Friday, November 17, 2017

Revival : Live to do

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang memberikan kekuatan yang baru lewat firman-Nya. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Live to do

Luke 11:28 (NKJV)  But He said, "More than that, blessed are those who hear the word of God and keep it!"

Lukas 11:28 (TB)  Tetapi Ia berkata: "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #321. Tahukah anda bahawa terkadang kita mendengar saja Firman Tuhan tetapi tidak melakukannya? Perhatikanlah, walaupun mendengarkan firman Allah itu merupakan suatu kesempatan yang istimewa, namun yang benar-benar diberkati, yaitu diberkati oleh Tuhan, adalah orang yang mendengarkan dan memelihara firman itu, yang mengingatnya dan memakainya sebagai jalan dan aturan hidupnya.

☕ 🍞 Kehidupan Kristian bukan sekadar berubah menjadi lebih baik dengan berjuang untuk hidup sesuai dengan tolok ukur Ilahi! Bukan! Jika selama ini Anda berpikiran dan berkelakuan demikian, Anda lebih mendekati para ahli Taurat dan orang Farisi daripada sungguh mengimani Yesus! Di dalam Injil Yesus Kristus yaitu firman yang diberitakan, dibaca, dan diam di dalam kita itu terkandung kuasa dahsyat Kristus yang siap beroperasi mewujudkan yang Ia kehendaki di dalam hidup kita! Firman itu mengubah hati dan budi kita; firman Kristus mendobrak kekerasan hati dan menumbuhkan kelembutan untuk dibentuk, untuk taat, untuk berubah dalam kuasa-Nya yang mengubahkan.

✝️Live to do
🔥 Mendengar tanpa berbuat seperti orang yang bercermin tapi kemudian lupa apa yang dilihatnya. Sebaliknya tanpa membaca dan mendengar firman-Nya, orang tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Menjadi pendengar dan pelaku firman akan membongkar sifat lama dan dosa yang masih menempel, dan menggantinya dengan sifat baru dan buah Roh. Bagaimana kehidupan kerohanian Anda, berapa kali Anda bercermin kepada kebenaran firman-Nya namun kemudian melupakannya. Firman yang Anda baca, renungkan, dan gali setiap hari, sampai dimanakah fungsi kebenaran- Nya? Respons ketaatan yang akan membuka kesempatan agar kuasa firman-Nya menyempurnakan kita.

Ramai yang mendengar tetapi tidak melakukannya oleh kerana itu mereka tidak berhasil di dalam hidup mereka. Setiap hari minggu kita ke gereja bukan hanya untuk mendengarkan Firman Tuhan saja tetapi juga untuk meresponi akan firman Tuhan itu dan melakukannya seturut kehendak-NYA. Ramai yang masuk telinga 👂 kanan keluar telinga 👂 kiri. Jadi bagaimana kita mau melihat keberhasilan kita di dalam kerohanian kita? Janganlah tipu diri sendiri dengan hanya mendengarkan firman-Nya. Sebaliknya, lakukanlah apa yang difirmankan-Nya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: