Saturday, November 25, 2017

Revival : Small beginnings

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus setia kepada-Nya. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Small beginnings

Luke 16:10 (NKJV)  He who is faithful in what is least is faithful also in much; and he who is unjust in what is least is unjust also in much.

Lukas 16:10 (TB)  "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #329. Tahukah anda bahawa jika kita taat dan setia kepada hal-hal yang kecil maka Tuhan akan mempercayakan hal-hal yang luarbiasa? It doesn't matter how small the ministry that you are doing now, remain faithful. Never despise small beginnings. Terkadang sesetengah orang-orang percaya, mereka mempunyai impian yang besar tetapi tidak mahu mula dari hal yang kecil. Mereka mau mulakan dengan besar maka kejatuhannya pun besar.

☕ 🍞 Melayani Tuhan harus ada komitmen. Harus ada kesetiaan. Harus ada kesungguhan. Harus ada keikhlasan. Harus ada ketelusan dan ketulusan. Barangsiapa setia dalam pelayanan bagi Tuhan dan telah mengambil bagian dalam beban-Nya di bumi ini akan diberi upahnya dengan berlimpah dalam kerajaan yang akan datang. Marilah kita menjadi hamba Kristus yang setia dan dapat dipercayai dalam melayani kehendak-Nya. Besar kecilnya bagian pelayanan bukanlah hal yang penting. Bukankah anugerah yang kita terima setiap hari, seperti kesehatan, kekayaan, kepintaran, dan lainnya, seharusnya digunakan untuk melayani sesama yang membutuhkan. Setiap jerih lelah ada upahnya. Setiap perilaku kemalasan ada ganjarannya.

✝️Small beginnings
😊 Many of us mau pelayanan yang besar besaran tetapi tidak mau memulainya daripada apa yang telah dipercayakan kepada mereka. Terkadang jika diundang untuk berkotbah di sekian sekian gereja, perkara pertama yang kita tanya, berapa besar jemaat gereja. Hello.....! Itu pentingkah? Apa yang penting di sini ialah melakukan apa yang telah dipertanggungjawabkan kepada kita dan melaksanakannya dengan taat dan setia. Permulaan yang kecil di dalam pelayanan yang telah dipercayakan kepada kita, janganlah dipandang rendah. Kemungkinan anda cuma membersihkan gereja, ataupun bawa van gereja, ataupun jaga projector 📽, atau apa saja, lakukanlah dengan segenap hati kita.

God knows what are we capable of doing and if He gives us certain responsibility to do, He knows that we are able to do it. Kesimpulannya di sini adalah, ia berbicara tentang kesetiaan kita dalam melakukan apa yang telah dipercayakan kepada kita oleh Tuhan Yesus. Adakah kita kedapatan setia melakukan kehendak-NYA di saat Dia datang kali keduanya? I cannot answer this for you. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: