Monday, November 13, 2017

Revival : Who do you say that I am

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang memberikan pengenalan akan Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Who do you say that I am?

Luke 9:20 (NKJV)  He said to them, "But who do you say that I am?" Peter answered and said, "The Christ of God."

Lukas 9:20 (TB)  Yesus bertanya kepada mereka: "Menurut kamu, siapakah Aku ini?" Jawab Petrus: "Mesias dari Allah."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #317. Tahukah anda bahawa terkadang kita tidak mengenal siapakah itu Tuhan Yesus? Menurut kamu, siapakah Aku ini? Setelah membina iman mereka dan setelah memberikan mereka kesempatan yang cukup banyak untuk mengamati diri-Nya, Yesus menginginkan pengakuan pribadi para murid itu dan bukan pendapat acak. Jawab Petrus, Mesias dari Allah. Penegasan Petrus tentang kepercayaannya kepada Yesus sebagai Mesias yang dijanjikan di dalam Perjanjian Lama tidak dilandaskan pada harapan-harapan politis sang Guru, juga tidak pada klaim yang berlebihan. Kuasa dan otoritas Kristus sudah terbukti dengan sendirinya.

☕ 🍞 Berapa lama sudah anda mengikuti Yesus...? Siapakah Yesus bagi diri anda? Sudahkah anda mengenali-Nya? Sudah berapa lamakah kita menjadi orang percaya? Apakah selama ini kita telah sungguh-sungguh mengenal siapa Yesus, sehingga kita dapat memberikan jawaban yang benar dan tepat ketika orang bertanya tentang Yesus? Sudah jelaskah bagi kita siapakah Yesus Kristus, yang kita sebut sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam setiap pengakuan iman kita? Kiranya kita tidak meragukan kebenaran bahwa Yesus adalah Mesias, Anak Allah yang hidup. Dengan meyakini hal itu, dengan mengenal Dia semakin dalam dari hari ke sehari melalui persekutuan pribadi dengan Dia, kita akan siap membayar harga dalam perjalanan kita mengikut Dia dengan memikul salib.

We must never be ashamed of Christ and His gospel. Penyataan tentang kepribadian Tuhan Yesus kepada Petrus terjadi apabila adanya satu perhubungan yang intim dengan Tuhan. Tuhan Yesus berkata kepada Petrus bahawa  "Berbahagialah engkau Simon bin Yunus sebab bukan manusia yang menyatakan itu kepadamu, melainkan Bapa-Ku yang di sorga". Manusia tidak akan dapat menjelaskan siapa itu Yesus Kristus kecuali ada perhubungan yang intim dengan Tuhan. Dan apabila kita ada perhubungan yang intim dengan Tuhan, maka kita juga harus lebih mendalami kepribadian Tuhan Yesus sehingga Kristus menjadi nyata di dalam hidup kita dan melalui hidup kita. Yesus bertanya hari ini kepada kita, WHO DO YOU SAY THAT I AM? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: