Saturday, November 18, 2017

Revival : Spiritually Rich

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus berhasil di dalam kerohanian kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Spiritually Rich

Luke 12:21 (NKJV)  So is he who lays up treasure for himself, and is not rich toward God."

Lukas 12:21 (TB)  Demikianlah jadinya dengan orang yang mengumpulkan harta bagi dirinya sendiri, jikalau ia tidak kaya di hadapan Allah."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #322. Tahukah anda bahawa tidak guna kita memiliki segala kekayaan jika kerohanian kita tidak kaya di mata Tuhan? Harta dunianya tidak bisa dia bawa ke surga. Orang lain pun tidak pernah merasakan berkat karena kekayaannya itu, kecuali setelah ia mati. Dengan kata lain, ia dikatakan miskin karena hidupnya tidak berguna di mata Allah.

☕ 🍞 Christ's kingdom is spiritual, and not of this world. Christianity does not meddle with politics; it obliges all to do justly, but wordly dominion is not founded in grace. It does not encourage expectations of worldly advantages by religion. Biarpun kita kaya dengan harta yang ada namun jika kita miskin di hadapan Tuhan, itu tidak ada gunanya. Kerohanian kita harus kayak. Maksudnya, kerohanian kita harus makin berhasil di dalam Tuhan. Tuhan Yesus tidak tertarik dengan harta kekayaan yang kita miliki di dunia ini. Tuhan Yesus tertarik dengan kehidupan kerohanian kita yang makin hari makin berhasil. Kalau kerohanian kita makin hari makin melarat, maksudnya kita tidak berhasil.

✝️Spiritually Rich
😊 Tidak salah jika anda kaya, tetapi janganlah terikat dengan kekayaan itu. Biarlah kekayaan itu dipakai untuk kemuliaan-Nya. Kesalahan yang paling besar yang kita lakukan adalah bahawa kita tidak berusaha untuk menjadi kaya akan Allah, kaya menurut pandangan Allah, kerana jika Dia menilai kita kaya, maka kita harus  kaya dalam perkara-perkara Allah, kaya dalam iman, kaya dalam kebajikan, dalam buah-buah kebenaran, kaya dalam anugerah, dalam penghiburan, dan dalam karunia-karunia rohani. Banyak orang yang hidupnya berkelimpahan di dunia ini sama sekali tidak mempunyai sesuatu yang dapat memperkaya jiwa mereka, yang dapat membuat mereka kaya di hadapan Allah, kaya untuk kehidupan kekal.

Biarpun kita nampaknya miskin, tetapi kita sudah mengayakan kehidupan rohani banyak orang. Kekayaan orang yang percaya kepada-Nya adalah apabila mereka berbuat baik, rajin berbuat kebajikan, murah hati, dan suka memberi. Kita harus kaya dalam iman kita. Kita harus kaya dalam pengetahuan akan Tuhan Yesus. Dulu waktu saya masih kecil, cita-cita saya adalah mau menjadi orang yang kaya dan banyak harta. Namun semua itu terkandas saat saya bertemu dengan Tuhan Yesus. Saya menerima kekayaan yang dunia ini tidak dapat berikan. Harta saya tersimpan di dalam bejana tanah liat. Saya tidak pernah kekurangan kerana Tuhan Yesus mencukupi dan melimpahkan segalanya untuk saya. Bagaimana dengan anda? Adakah kita sedang mengejar harta dan kekayaan dunia? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: