Friday, December 8, 2017

Revival : Child of God

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menjadikan kita Anak-Nya. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Child of God

John 1:12 (NKJV)  But as many as received Him, to them He gave the right to become children of God, to those who believe in His name:

Yohanes 1:12 (TB)  Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #342. Tahukah anda bahawa anda adalah anak-anak Tuhan yang Mahatinggi dan Mahakuasa? Percaya pada Yesus membawa akibat yang luar biasa! Orang yang percaya pada Yesus diberi-Nya kuasa menjadi anak-anak Allah. Adakah anda percaya kepada Tuhan Yesus? Dalam Firman Tuhan ini saya mendapati dua perkara yang sangat unik. Biarpun berkali-kali saya pernah membacanya, sekarang saya mendapat satu pengwahyuan yang baru.

✝️Menerima-Nya
Tindakan "menerima" berkait rapat dengan kepercayaan kita. Saya tidak akan menerima seorang asing yang tidak saya kenal ke dalam rumah saya. Demikian juga, saya menerima Tuhan Yesus kerana saya percaya kepada-Nya. Saya telah melihat pekerjaan-Nya yang dahsyat dan luarbiasa. Saya telah mengalami perubahan lewat daripada firman-Nya. Maka saya percaya dan saya menerima Yesus. Ramai yang menerima-Nya tetapi tidak percaya. Being a Christian is different from being a child of God. Seorang anak tahu apa isi hati bapanya dan akan melakukannya. Seorang Kristian dia tahu semua yang tertulis di dalam Alkitab, namun bukan semua yang diturutinya. Kepada semua orang yang percaya kepada-Nya dan menerima-Nya diberikan hak untuk menjadi anak-anak-Nya. Hak yang luarbiasa. Adalah satu keistimewaan diberikan kepada kita menjadi anak-anak-Nya. A nominal Christian will do everything to fulfill the laws for the namesake of being a Christian but the sons and daughters of God will fulfill the desires and the will of God.

✝️Anak-anak Allah
Menjadi anak-anak-Nya memang bererti percaya pada nama Kristus. Menjadi anak-anak-Nya bererti setuju dengan apa yang diungkapkan Injil, dan menerima pernyataan Injil tentang Dia. Nama-Nya adalah Firman Allah, Raja segala raja, TUHAN keadilan kita, Yesus Sang Juruselamat. Nah, percaya kepada nama-Nya bererti mengakui bahwa Ia adalah benar-benar seperti apa yang digambarkan dalam nama-nama yang besar tadi, dan menerima kebenarannya, agar Ia juga menjadi demikian bagi kita. Menjadi anak-anak-Nya bermaksud bukannya kita dilahirkan daripada kedagingan, tetapi oleh Roh-Nya. Saat kita menerima Tuhan Yesus dan percaya dan dibaptiskan di dalam kematian-Nya dan dibangkitkan kembali, saat itu juga roh kita diberikan "nyawa" yang baru. Kerohanian kita menjadi hidup kembali.

Orang yang menyebut dirinya Kristian dapat saja memiliki rasa dan tindakan keagamaan yang kuat. Namun demikian, kesejatian kekristenan ditentukan terutama oleh kepercayaan pada Yesus di dalam hubungan pribadi dengan Dia. Sudahkah Anda sungguh- sungguh menyerahkan diri kepada Yesus, menerima-Nya sebagai Penyelamat dan Tuhan? Hiduplah sebagai anak-anak Allah yang sejati. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: