Monday, December 18, 2017

Revival : Trusting His words

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus percaya kepada Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Trusting His words

John 4:50 (NKJV)  Jesus said to him, "Go your way; your son lives." So the man believed the word that Jesus spoke to him, and he went his way.

Yohanes 4:50 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Pergilah, anakmu hidup!" Orang itu percaya akan perkataan yang dikatakan Yesus kepadanya, lalu pergi.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #352. Tahukah anda bahawa terkadang kita percaya apabila kita melihat Mujizat terjadi? It's Christmas season and are you expecting for a miracle and a new start in your life? God can turn every dead situation in your life to alive. God can turn every hopelessness to full of hope. Percaya kepada-Nya dan berpegang kepada firman-Nya membawa Mujizat di dalam hidup kita.

☕ 🍞 It's the most wonderful time of the year. It is Christmas. Time to celebrate the King. Kelahirannya membawa perubahan yang besar di dalam hidup kita. Hari ini adalah hari anda untuk menerima kesukaan besar dan mujizat yang luarbiasa. Seperti pegawai istana ini yang takut dan sedih akan kehilangan anaknya datang kepada Tuhan Yesus untuk membawa Dia ke istananya, dengan segala harapan dia datang kepada Tuhan Yesus, tetapi Tuhan Yesus cuma melepaskan kata-Nya. That's all. I think the noble man would have said that "huh... That's it?" But he chose to believe in His words. Perintah Tuhan Yesus, Pergilah, serta titah bahwa anak itu hidup, menjadi suatu kejutan dan tantangan. Nampaknya dia berpikir bahawa orang yang mengadakan mujizat harus datang ke tempatnya. Pada titik itu dia harus mengambil keputusan: percaya pada perkataan itu, atau tolak. Jika dia percaya, dia harus kembali ke rumahnya. Ternyata dia menerima tantangan tersebut dengan baik; tanpa melihat "tanda dan mujizat" dia percaya akan perkataan yang dikatakan Yesus kepadanya, lalu pergi. Dengan demikian Tuhan Yesus mendidik mereka untuk percaya tanpa melihat bukti, sesuai dengan kerinduan-Nya yang diucapkan dalam ayat 48, yaitu supaya mereka percaya tanpa "tanda dan mujizat".

Bagaimana dengan kita semua? Kita percaya saat mujizat terjadi ataupun kita percaya dahulu dan kemudian melihat mujizat itu? It's the most wonderful time of the year for you and your family. If you're praying for a miracle, believe and receive it. It shall be done according to your faith. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: