Tuesday, December 26, 2017

Revival : The Spirit gives life

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang memberikan kehidupan. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : The Spirit gives life

John 6:63 (NKJV)  It is the Spirit who gives life; the flesh profits nothing. The words that I speak to you are spirit, and they are life.

Yohanes 6:63 (TB)  Rohlah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #360. Tahukah anda bahawa Roh Tuhan yang memberikan kehidupan? Hanya Roh-Nya yang memberikan kehidupan. Sama seperti dalam tubuh jasmani, nyawa atau rohlah yang menggerakkan dan menghidupkan tubuh itu, dan tanpa nyawa atau roh itu, makanan yang paling banyak kandungan gizinya pun sama sekali tidak akan berguna (apa gunanya makanan bagi tubuh, jika makanan itu tidak dapat dimanfaatkan dan digerakkan oleh nyawa), demikian juga halnya dengan jiwa.

☕ 🍞 Menjalankan segala ketetapan ibadah begitu saja tanpa isi, akan sama sekali tidak berguna jika Roh Allah tidak bekerja di dalam semua ketetapan ibadah itu dan menghidupkan jiwa melalui semua ketetapan ibadah itu. Jika Roh bekerja di dalam Firman dan ketetapan ibadah, ini akan menjadi seperti makanan bagi manusia yang hidup, jika tidak, maka Firman dan ketetapan ibadah itu hanya menjadi seperti makanan bagi orang mati. Bahkan tubuh Kristus, yang menjadi korban bagi dosa itu, akan sama sekali tidak ada apa-apanya bagi kita kecuali Roh yang mulia itu menghidupkan roh kita melalui tubuh Kristus itu dan memberdayakan pengaruh kuasa kematian-Nya itu terhadap diri kita, sampai kita dibuat menjadi satu dengan kematian tubuh-Nya itu melalui anugerah-Nya.

Segala sesuatu yang diucapkan oleh Tuhan Yesus kepada kita melalui firman-Nya ada kuasa dan Ia hidup. Ia berkuasa untuk memberikan kehidupan kepada mereka yang percaya kepada-Nya. Tidak guna kita beribadah kepada Tuhan jika kita tidak mengizinkan Roh-Nya untuk turut berkarya. Segala janji-Nya ada hidup di dalamnya. Orang duniawi merasa menemukan kesalahan dalam perkataan-perkataan Kristus, padahal kesalahan itu ada di dalam diri mereka sendiri. Hanya pada pikiran-pikiran yang penuh hawa nafsu sajalah, hal-hal yang rohani itu tidak dapat dipahami dan tidak memiliki kehidupan (1Kor. 2:14-15). Sebaliknya, pikiran yang rohani menghargai dan menikmati hal-hal yang rohani. Jadi, bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: