Saturday, December 30, 2017

Revival : Go and sin no more

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk kembali kepada-Nya. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Go and sin no more

John 8:11 (NKJV)  She said, "No one, Lord." And Jesus said to her, "Neither do I condemn you; go and sin no more."

Yohanes 8:11 (TB)  Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #364. Tahukah anda bahawa Tuhan kasih karunia Tuhan Yesus kepada kita bermaksud "Pergilah dan jangan berbuat dosa lagi?" Dengan kasih yang kudus, Dia berkata: "Pergilah dan janganlah berbuat dosa lagi." Sepanjang abad dan masa, Dia tetap penuh kasih, pengampunan dan kekudusan. Ketika kita terjatuh, tersesat dalam dosa, dan tidak setia, Dia tetap setia. Kesetiaan-Nya telah mendahului kesetiaan umat.

☕ 🍞 Perkataan Kristus, "Aku pun tidak menghukum engkau" sudah berarti "Aku benar-benar mengampuni engkau," dan di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa, dan, atas dasar-dasar yang baik, dapat memberikan pengampunan ini. Sungguh berbahagialah orang-orang yang tidak dihukum Kristus, sebab pembebasan-Nya cukup untuk menjawab semua tantangan yang lain. Kebaikan Kristus kepada kita dalam menghapuskan dosa-dosa yang telah lalu haruslah menjadi alasan kuat bagi kita untuk pergi dan tidak berbuat dosa lagi.

The forgiveness of God requires the change of our lives. All people—including believers who have had their sins forgiven through repentance, the acceptance of Christ’s shed blood and baptism—still live in a world saturated with the lure of sin. They remain under attack by the chief spiritual enemy, Satan, who wanders about seeking which of them he might consume. Sekali Tuhan Yesus sudah ampunkan kita, janganlah kita mau kembali melakukan dosa lagi. Pengampunan Yesus harus mendatangkan perubahan yang sejati di dalam hidup kita. Kasih karunia-Nya bukanlah lesen bagi kita untuk terus melakukan dosa. Kasih karunia-Nya bermaksud hidup kita bukan kita punya lagi tetapi Kristus Yesus yang berkuasa ke atas kita dan kita hidup dipimpin oleh Roh Kudus. Menjauhi dosa dan hidup saleh dan kudus. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: