Saturday, December 9, 2017

Revival : His love goes on

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang memberikan kita pengertian akan kasih karunia-Nya. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : His love goes on forever

John 1:16-17 (NKJV)
16 And of His fullness we have all received, and grace for grace.
17 For the law was given through Moses, but grace and truth came through Jesus Christ.

Yohanes 1:16-17 (TB)
16 Karena dari kepenuhan-Nya kita semua telah menerima kasih karunia demi kasih karunia;
17 sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #343. Tahukah anda bahawa kasih karunia-Nya kepada kita tidak akan terluput? Kasih karunia-Nya telah memimpin kita kepada Pertobatan. Oleh kerana kasih karunia-Nya, kita dapat datang kepada Bapa kita. Kasih karunia demi kasih karunia berbicara tentang kelimpahan kasih karunia, kasih karunia sesudah kasih karunia yang satu disusul dengan kasih karunia yang lain; seperti kulit ganti kulit adalah kulit demi kulit, bahkan segala yang dipunyai orang akan diberikannya. Kasih karunia demi kasih karunia menggambarkan suatu berkat yang dicurahkan atau ditumpahkan sehingga tidak ada lagi ruang yang tersedia untuk menerimanya, penebusan yang berlimpah ruah: kasih karunia yang satu menjamin datangnya kasih karunia lain lagi.

☕ 🍞 Sewaktu saya membaca Firman Tuhan ini, saya faham bahawa Kristus Yesus dipenuhi dengan kasih karunia bahkan Dia adalah sumber kasih karunia. Kita telah merasakan kelimpahan kasih karunia-Nya di dalam hidup kita tetapi bagaimana dengan yang lain? Adakah mereka sudah merasakannya? We are in the season of Christmas, what's the best thing we can share to others? The word HEAL holds a powerful message for us.

H. E. A. L

Hope that Jesus offers
Encouragement through your testimony
Acceptance of each other weaknesses
Love like Jesus. Love without boundaries.

This is the message we can share to others this Christmas... It's the most wonderful time of the year.... Inilah mesej yang dinanti nantikan oleh dunia ini.

✝️His love goes on forever
Seorang yang tidak terbeban untuk jiwa-jiwa adalah seorang yang tidak berdoa, tidak pernah mengalami kasih-Nya, tidak ada persekutuan dengan Tuhan, tidak pernah membaca maupun merenungkan Firman Tuhan. There's no a full stop to His love. What we have experienced in our lives with Jesus, must be shared to others. Emas dan perak tidak ada padaku, tapi di dalam nama Yesus.... Itulah yang dikatakan oleh Petrus. Petrus memiliki Yesus. Kasih karunia-Nya lebih indah daripada pelangi, lebih indah daripada bintang di langit, lebih indah daripada bunga di taman.

This is the message of HEALING that we can bring to the world. Oleh kerana kasih karunia-Nya, saya masih hidup dan diberikan kesempatan untuk terus melayani Tuhan. Saya tidak mahu mensia-siakan kesempatan ini. Saya mau dunia ini juga merasakan kasih karunia-Nya Tuhan Yesus. Oh how He loves us so.... Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: