Wednesday, February 7, 2018

Revival : Accepted by God

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus percaya kepada Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Accepted by God

Acts 10:35 (NKJV)  But in every nation whoever fears Him and works righteousness is accepted by Him.

Kisah Para Rasul 10:35 (TB)  Setiap orang dari bangsa mana pun yang takut akan Dia dan yang mengamalkan kebenaran berkenan kepada-Nya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #38. Tahukah anda bahawa orang-orang yang percaya dan takut kepada-Nya adalah orang-orang yang berkenan kepada-Nya? Allah menilai orang dari hati mereka, bukan dari kebangsaan atau silsilah mereka. Selain itu, di mana pun Ia mendapatkan orang yang tulus, orang itu akan mendapati Allah yang tulus pula.  Takut akan Allah dan mengamalkan kebenaran harus berjalan seiring.

☕ 🍞 Kita patut bersyukur karena hanya oleh karya Kristuslah kita boleh datang kepada Allah dan layak disebut sebagai umat-Nya serta berkenan kepada-Nya. Orang-orang yang takut akan Tuhan adalah orang-orang yang berkenan kepada Tuhan. Orang-orang yang berpegang kepada kebenaran Firman-Nya adalah orang-orang yang berkenan kepada Tuhan. Orang-orang yang berkenan kepada Tuhan adalah orang-orang yang menjauhi dosa, patuh kepada perintah Tuhan, menyenangkan hati Tuhan, hidup benar dan kudus, beribadah kepada Tuhan dengan segenap hati kita.

Tuhan berkenan kepada orang-orang yang percaya kepada-Nya sungguh-sungguh. Dengan iman hati itu disucikan, tidak saja kita dibenarkan dan hati nurani kita disucikan, tetapi pekerjaan pengudusan itu sudah dimulai dan terus berlanjut. Barangsiapa yang berseru kepada Tuhan Yesus, bertobat dan berbalik kepada jalan yang benar,  hidup benar dan saleh serta mengerjakan kekudusan, diterima oleh Tuhan. Saudara dan saudari sekalian yang, ketahuilah bahawa segala janji Tuhan adalah milik kita semua oleh itu kita harus menyucikan diri daripada segala yang menajiskan jiwa dan raga kita. Hendaklah kita takut akan Allah, supaya kita dapat mengamalkan hidup yang benar untuk Dia dengan sepenuhnya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: