Friday, February 2, 2018

Revival : Continue with prayer and ministry of the Word

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus bertekun dalam di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Continue with prayer and ministry of the Word.

Acts 6:4 (NKJV)  but we will give ourselves continually to prayer and to the ministry of the word.

Kisah Para Rasul 6:4 (TB)  dan supaya kami sendiri dapat memusatkan pikiran dalam doa dan pelayanan Firman."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #33. Tahukah anda bahawa sebagai pelayan, pemimpin dan hamba Tuhan kita harus bertekun di dalam doa dan pelayanan Firman? Baptisan dalam Roh Kudus saja tidak cukup untuk kepemimpinan Kristen yang efektif. Para pemimpin gereja harus senantiasa bertekun dalam doa dan penyampaian Firman Allah. Kata kerja yang diterjemahkan dengan "memusatkan pikiran" menunjukkan suatu kesetiaan yang terarah dan tetap sambil memberikan banyak waktu kepada suatu tindakan tertentu. Para rasul menyedari bahwa doa dan pelayanan Firman merupakan tugas tertinggi para pemimpin Kristian.

☕ 🍞 Dua ketetapan Injil yang utama – Firman dan doa. Melalui kedua hal ini persekutuan di antara Allah dengan jemaat dipelihara dan dipertahankan. Melalui FirmanNya, Ia berbicara kepada kita, dan melalui doa, kita berbicara kepada-Nya, dan kedua hal ini saling berkaitan. Melalui kedua hal ini kerajaan Kristus harus ditegakkan dan diperluaskan. Kita harus bernubuat mengenai tulang-tulang yang kering, kemudian berdoa supaya masuklah roh kehidupan dari Allah ke dalam mereka. Melalui firman dan doa, sejumlah ketetapan lain dikuduskan bagi kita dan sakramen memperoleh dayanya.

Tugas utama para pemberita Injil, yaitu untuk memberi diri dalam doa yang tidak putus-putus dan pelayanan firman Tuhan. Kita harus tetap menyesuaikan diri dan mengizinkan Roh Kudus untuk melengkapi diri kita untuk menjalankan pelayanan itu, baik di waktu-waktu yang telah ditentukan, maupun di luarnya. Kehidupan doa seorang pelayan Tuhan haruslah teguh. Demikian juga dengan merenungkan Firman Tuhan setiap waktu. Bukan saat mau kotbah saja, baru mau mempersiapkan diri dan mencari firman Tuhan yang mau dikongsikan tetapi senantiasa merenungkan Firman Tuhan. Begitu juga dengan doa, bukan saat ada keperluan saja kita berdoa 🙏🏼 tetapi berdoalah setiap waktu. You do not want to deliver a powerless message. Powerless message is an easy message; no preparation or whatsoever, no time taken to pray and weep before the Lord. Preach the word of God in the power of the Holy Spirit and you will see signs and wonders around you. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: