Monday, February 19, 2018

Revival : To accomplish His calling

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus maju. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : To accomplish His calling

Acts 23:11 (NKJV)  But the following night the Lord stood by him and said, "Be of good cheer, Paul; for as you have testified for Me in Jerusalem, so you must also bear witness at Rome."

Kisah Para Rasul 23:11 (TB)  Pada malam berikutnya Tuhan datang berdiri di sisinya dan berkata kepadanya: "Kuatkanlah hatimu, sebab sebagaimana engkau dengan berani telah bersaksi tentang Aku di Yerusalem, demikian jugalah hendaknya engkau pergi bersaksi di Roma."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #50. Tahukah anda bahawa setiap kita memiliki rencana Tuhan? God does not do a half boiled egg work in our lives. He that calls us is faithful and He will do it and accomplishes His will in our lives. Paulus cemas dan gelisah mengenai apa yang akan terjadi atas dirinya. Tampaknya dia akan dibunuh di Yerusalem sehingga rencananya untuk membawa Injil ke Roma dan ke bagian barat yang lebih jauh mungkin tidak akan terwujud. Pada saat genting ini Allah menampakkan diri kepadanya, menguatkan hatinya serta meyakinkan Paulus bahwa dia akan bersaksi bagi Allah di Roma. Alkitab mencatat bahwa Tuhan menampakkan diri tiga kali kepada Paulus untuk meyakinkan dia.

☕ 🍞 Whoever is against us, we need not fear, if the Lord stand by us. It is the will of Christ, that his servants who are faithful, should be always cheerful. Siapa pun yang melawan kita, kita tidak perlu takut jika Tuhan di pihak kita. Jika Dia yang melindungi kita, maka kita dapat melawan orang-orang yang hendak menghancurkan kita. Tuhanlah yang menopang kita, kerana itu tidak ada yang jahat yang boleh terjadi ke atas kita. Apabila anda melewati apa jua situasi kehidupan anda, hold on to the purpose of God and rest on His promise!

Apa yang Tuhan mau lakukan melalui hidup anda adalah sesuatu yang tidak dapat anda fikirkan, tidak dapat anda batasinya, tidak ada apa pun yang bisa menahan rencana Tuhan ke atas hidup kita. Tujuan Tuhan dan Janji-Nya mengenai hidup kita ialah  jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita dan semua ini Tuhan dapat lakukan. Di dalam apa jua kondisi hidup anda saat hari ini, KUATKANLAH HATIMU dan PERCAYALAH kepada Tuhan Yesus. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: