Sunday, February 18, 2018

Revival : I may finish

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk melakukan kehendak-NYA. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : I may finish

Acts 20:24 (NKJV)  But none of these things move me; nor do I count my life dear to myself, so that I may finish my race with joy, and the ministry which I received from the Lord Jesus, to testify to the gospel of the grace of God.

Kisah Para Rasul 20:24 (TB)  Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikit pun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #49. Tahukah anda bahawa kita harus melakukan tanggungjawabnya yang telah dipercayakan kepada kita? Janganlah hidup kita seperti telur yang separuh masak. Maksudnya, janganlah kita bersaksi jika kita tidak akan setia dalam hal itu sampai ke akhir hidup kita. Accomplish or do not begin! Paulus bukanlah mempertahankan hidupnya; yang paling penting baginya ialah bahwa ia dapat menyelesaikan pelayanan yang dipercayakan Allah kepadanya. Di manapun tugas itu berakhir, bahkan dengan mengorbankan nyawanya, ia akan menyelesaikan pelayanannya dengan sukacita dan doa agar "Kristus dengan nyata dimuliakan di dalam tubuhku baik oleh hidupku, maupun matiku". Bagi Paulus, hidup dan pelayanan bagi Kristus adalah sama dengan perlombaan yang harus diikuti dengan kesetiaan mutlak bagi Tuhannya.

☕ 🍞 Kesukaran yang dihadapi oleh Paulus itu tidak menghalau dia menjauh dari pekerjaannya. Saat dia melihat badai muncul, dia tidak lantas mundur untuk menghindarinya, melainkan terus maju dengan tekad kuat, mengabarkan Injil  sekalipun dia tahu harus membayar mahal untuk itu.  Tugas pelayanan ini ialah untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah, untuk mengumandangkannya kepada dunia, membuktikan kebenarannya, dan menganjurkannya kepada dunia. Dan, sebagai Injil kasih karunia Allah, Injil itu sudah memiliki segalanya untuk menyatakan dan menganjurkan dirinya sendiri.

Injil ini merupakan bukti niat baik Allah bagi kita dan sarana-Nya untuk mengerjakan pekerjaan baik-Nya di dalam diri kita. Injil menunjukkan bahwa Allah begitu penuh rahmat terhadap kita dan menjadikan kita juga penuh rahmat. Seperti itulah Injil kasih karunia Allah itu. Paulus memakai hidupnya untuk memberi kesaksian tentang semua itu dan ingin menggunakan seluruh masa hidupnya untuk menjadi alat dalam memberitakan pengetahuan, keharuman dan kuasa Injil ini. Saudara dan saudari sekalian, biar apa sekalipun yang sedang kita lewati dalam pemberitaan Injil ini, pastikan kita menamatkan perlumbaan ini dengan penuh ketekunan dan keberanian. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: