Friday, February 9, 2018

Revival : Salvation is here

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang penuh dengan keselamatan daripada Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Salvation is here

Acts 13:26 (NKJV)  Men and brethren, sons of the family of Abraham, and those among you who fear God, to you the word of this salvation has been sent.

Kisah Para Rasul 13:26 (TB)  Hai saudara-saudaraku, baik yang termasuk keturunan Abraham, maupun yang takut akan Allah, kabar keselamatan itu sudah disampaikan kepada kita.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #40. Tahukah anda bahawa keselamatan yang daripada Tuhan sudah sampai kepada kita? Di kolongan langit ini hanya satu penggenap rencana keselamatan yaitu Putra Allah sendiri yang telah menjadi Manusia Yesus Kristus. Ia tidak saja memberikan jalan ke surga, tetapi Ia menuntun kita ke surga. Ia adalah pemberian Allah bagi manusia, agar di dalam Dia kita beroleh hubungan yang lebih akrab dengan Allah! Ia sudah datang ke bumi ini dan membuat kesempatan ke surga kelak bukan lagi mustahil. Tetapi kita harus sedia dipimpin oleh-Nya. Kesempatan untuk bertobat telah diberikan oleh Tuhan Yesus lewat karya-Nya di Kayu Salib. Keselamatan itu sudah sampai kepada kita.

☕ 🍞 Kesempatan untuk keselamatan ini masih terbuka kepada semua orang yang mau bertobat dan berbalik kepada Tuhan Yesus. Tetapi waktu yang kita ada sangatlah singkat dan sangatlah penting bagi kita membuat keputusan yang betul. Hidup ini adalah satu kesempatan yang diberikan kepada kita semua. Pergunakanlah kebebasan yang anda peroleh daripada keselamatan yang telah diberikan oleh Tuhan Yesus kepada kita untuk melayani Dia dan melakukan kehendak-NYA. Salvation is here and He lives in us. Salvation is here that we live to do His will. Salvation has come to us. Jesus died for our sins and He rose again on the third day and He lives forevermore. This is the message of salvation that we preach to everyone. His salvation are showers of mercy and grace falling on every face that calls upon the name of the Lord Jesus Christ.

Bersediakah kita dipakai oleh Tuhan untuk memberitakan Injil Keselamatan ini kepada dunia di sekitar kita? Janganlah kita menjadi gentar menghadapi orang-orang yang hatinya belum terbuka pada berita Injil. Dan marilah kita  memberitakan Injil ini dengan tekun, dan berserah kepada Roh Kudus, sebab hanya Dialah yang mampu membuka hati seseorang untuk dapat mengerti, percaya, dan menerima Yesus. Friends, salvation is here! Preach it! Every great move of God begins with prayer. Not just ordinary prayer but extraordinary prayer, unified prayer, desperate prayer. It's time to pray for REPENTANCE, RECONCILIATION, RESTORATION, personal RENEWAL of our own lives. In our time, in our generation, we need this great awakening once again. Kesempatan untuk keselamatan ini sudah sampai kepada kita, apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: