Saturday, February 17, 2018

Revival : Testifying to everyone

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus bersaksi. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Testifying to everyone.

Acts 20:21 (NKJV)  testifying to Jews, and also to Greeks, repentance toward God and faith toward our Lord Jesus Christ.

Kisah Para Rasul 20:21 (TB)  aku senantiasa bersaksi kepada orang-orang Yahudi dan orang-orang Yunani, supaya mereka bertobat kepada Allah dan percaya kepada Tuhan kita, Yesus Kristus.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #48. Tahukah anda bahawa kita harus bersaksi kepada semua orang? Di tengah zaman yang menawarkan berbagai bentuk persaingan, kompromi, dan kesenangan sesaat, orang Kristian perlu melakukan evaluasi terhadap orientasi hidup dan pelayanan yang dilakukan olehnya. Paulus memiliki konsep pelayanan yang jelas. Ia tidak ragu sedikit pun akan panggilannya sebagai pengabar Injil, meski itu bererti penderitaan atau kematian. Berani beritakan Injil.

☕ 🍞 Paulus memusatkan hidupnya pada Kristus sehingga Kristuslah yang ia utamakan. Dirinya, penghidupannya, bahkan nyawanya sekali pun, rela dia nombor duakan; asalkan Kristus dimuliakan dan semakin dikenal oleh banyak orang. Sikap hidup Paulus kiranya menjadi teladan bagi kita. Walaupun kita bukan orang yang secara khusus bekerja dalam bidang pelayanan, tetapi hidup berpusatkan Kristus kiranya menjadi kerinduan kita juga. Memang akan ada tantangan dan risiko, namun teladan dari Paulus kiranya membangkitkan semangat kita untuk tetap bertahan.

Di sini saya mau berbicara tentang KESETIAAN dalam bersaksi. Jika kita lihat kembali kepada Rasul Paulus, biar apapun hambatan, ancaman, penderitaan serta penganiayaan yang dialaminya, DIA TETAP SETIA BERSAKSI...! Adakah kita setia bersaksi? Jangan tunggu sampai penganiayaan dan penderitaan terjadi barulah kita mau bersungguh-sungguh dan setia menginjil. Setialah baik atau tidak baik waktunya. Tetap bersaksi dan beritakan Injil-Nya kepada setiap suku bangsa. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: