Thursday, February 8, 2018

Revival : Sent out by the Holy Spirit

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk terus mengabarkan Injil. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Sent out by the Holy Spirit

Acts 13:4 (NKJV)  So, being sent out by the Holy Spirit, they went down to Seleucia, and from there they sailed to Cyprus.

Kisah Para Rasul 13:4 (TB)  Oleh karena disuruh Roh Kudus, Barnabas dan Saulus berangkat ke Seleukia, dan dari situ mereka berlayar ke Siprus.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #39. Tahukah anda bahawa Roh Kudus sedang menyuruh anda untuk memberitakan Injil? Pengutusan murid murid Yesus oleh Roh Kudus merupakan alasan utama yang mendorong mereka mengerjakan pelayanan. Bila Roh Kudus yang mengutus mereka, Ia tentu akan menyertai, menguatkan, menopang dalam pekerjaan mereka, dan memberi mereka keberhasilan. Dengan demikian mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan apa pun. Mereka dapat dengan sukacita mengarungi laut di tengah badai dari Antiokhia, yang sekarang merupakan pelabuhan yang tenang bagi mereka.

☕ 🍞 Melayani Tuhan bukanlah hal yang mudah, tantangan besar maupun kecil akan mewarnai perjalanan pelayanan kita. Namun dalam kesemuanya itu, Tuhan tidak akan pernah meninggalkan hamba-hamba-Nya. Bahkan tidak jarang pula, tantangan yang kita temui itu justru dipakai Tuhan untuk memajukan pelayanan kita. Setiap kita pernah mengalami macam-macam halangan dan cabaran di dalam pelayanan, setiap itu kemungkinan boleh menjadi pelajaran kepada kita untuk terus maju atau juga membuat kita putus asa. Pengalaman rasul Paulus telah mengajar kita bahwa orang yang bergantung pada Tuhan, mampu menghalau tantangan dan rintangan serta mengubahnya menjadi sebuah peluang untuk maju.

Saudara dan saudari sekalian, jika Roh Kudus yang memimpin dan menyuruh atau menggerakkan anda untuk melakukan sesuatu, maka Dia juga sudah merencanakan segala sesuatu untuk tujuan itu. He that calls is faithful and He will do it. This is the promise we hold on to. Ayuh kita tetapkan di dalam hati kita untuk memposisikan diri kita kepada panggilan Tuhan Yesus dan pergi menjangkau jiwa-jiwa serta mengabarkan berita Injil keselamatan ini kepada semua orang. Yesus berkata, "PERGILAH". Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: