Friday, March 2, 2018

Revival : Christ died for us

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang meneguhkan kasih Tuhan kepada kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Christ died for us

Romans 5:6 (NKJV)  For when we were still without strength, in due time Christ died for the ungodly.

Roma 5:6 (TB)  Karena waktu kita masih lemah, Kristus telah mati untuk kita orang-orang durhaka pada waktu yang ditentukan oleh Allah.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #61. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus telah mati bagi kita? Paulus menegaskan bahwa kasih Allah begitu indah, sehingga Kristus mati bagi kita sebagai orang-orang durhaka, waktu kita masih lemah. Kasih Allah dicurahkan kepada orang seperti kita, yang tidak layak. Christ died for sinners; not only such as were useless, but such as were guilty and hateful; such that their everlasting destruction would be to the glory of God's justice. Christ died to save us, not in our sins, but from our sins; and we were yet sinners when he died for us.

☕ 🍞 Orang Kristian mengalami kasih Allah dalam hati mereka melalui Roh Kudus, khususnya pada masa-masa sulit. Kata kerja "dicurahkan" menyatakan suatu keadaan yang masih berlangsung sebagai hasil suatu tindakan sebelumnya, yaitu Roh Kudus terus-menerus membanjiri hati kita dengan kasih. Pengalaman akan kasih Allah yang senantiasa hadir ini menopang kita dalam penderitaan  dan meyakinkan kita bahwa pengharapan kita akan kemuliaan yang mendatang bukan harapan kosong. Kasih yang telah dicurahkan ke dalam hati kita ini, dengan pengharapan yang tidak mengecewakan, dapat dilihat pada contoh utamanya yaitu dalam kasih Allah kepada kita di dalam Yohanes 3:16.

Apakah yang dapat menghalang Kristus mengasihi kita? Tiada sesuatu pun dapat menghalang Kristus mengasihi kita: baik kesusahan, kesukaran, penganiayaan, kelaparan, kemiskinan, bahaya mahupun kematian. Saya mau berkongsi kesaksian saya. Dua minggu lepas, sewaktu saya di ibadah hari minggu dan pada masa itu saya menyampaikan firman-Nya, tapi saya masih ragu² dengan apa yang akan saya sampaikan. Tiba-tiba sewaktu menyembah Tuhan, saya mendengar dengar jelas sekali, "Anakku, Aku mengasihi mu..." Terus saya menangis bertobat. That one voice of God saying "son, I love you.." can instantly break you in tears and repent. Hallelujah 🙌... Sewaktu saya penuh dengan dosa, tangan-Nya telah menjangkau saya, menarik saya daripada lumpur dosa, membersihkan saya dan mengampuni segala dosa saya. Sudahkah anda merasakan kasih Tuhan? Jika belum, masih tidak terlambat untuk memulai perjalanan hidup yang baru bersama Tuhan Yesus. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: