Monday, March 26, 2018

Revival : To serve as One

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang menggerakkan kita untuk mengeratkan hubungan kita bersama. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : To serve as One

1 Corinthians 12:14 (NKJV)  For in fact the body is not one member but many.

1 Korintus 12:14 (TB)  Karena tubuh juga tidak terdiri dari satu anggota, tetapi atas banyak anggota.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #85. Tahukah anda bahawa kita adalah satu tubuh Kristus biarpun ada pelbagai cabangnya? Orang dari beragam latar belakang, dipersekutukan Kristus menjadi gereja-Nya. Untuk itu kita bersyukur dan memuliakan Allah! Namun di pihak lain kita sedih melihat seringkali kesatuan yang telah Yesus wujudkan tidak secara aktif diwujudnyatakan oleh orang Kristen. Akibatnya bukan kesatuan yang terwujud, tetapi kumpulan yang di dalamnya ada ketidakcocokan. Di sini, Paulus mengingatkan bahwa mereka bisa berfungsi sebagai tubuh Kristus hanya bila mereka menyedari kebergantungan dan kesatuan dengan bagian tubuh lainnya.

☕ 🍞 Kesatuan gereja-Nya adalah sangat penting. Kebangkitan rohani hanya dapat terjadi apabila ada kesatuan di kalangan gereja-Nya dan tertuju ke arah satu tujuan yang sama. Satu tubuh namun banyak anggota. Tiap anggota punya fungsi dan kegiatan yang berbeda-beda, namun tidak mungkin lepas dan terpisah satu dari yang lain. Yang satu memerlukan yang lain. Masing-masing diperlukan oleh yang lain. Demikianlah seharusnya gereja-Nya sebagai tubuh Kristus. Itu harus menjadi prinsip kerjasama dalam jemaat, prinsip ibadah, prinsip pengembangan jemaat dan pelayanannya, prinsip penggunaan karunia-karunia rohani.

Meskipun kita daripada pelbagai latar belakang, kaum dan bahasa, kita telah dipanggil dan dipilih untuk melayani sebagai satu tubuh Kristus tertuju ke arah satu tujuan yang luarbiasa. United we stand, divided we fall. Ww serve as one team towards one vision and completing that one mission God has given to us. Tali tiga lembar adalah lebih kuat daripada satu lembar. Pupuklah kesatuan di antara gereja-Nya. Ini bukanlah masanya untuk memandang rendah terhadap aliran-aliran atau denominasi yang. Marilah kita bersatu bekerjasama bersama melakukan Amanat Agung-Nya. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: