Thursday, March 15, 2018

Revival : Put on Christ

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣 pagi 🌅 🌄 yang mengenakan Kristus Yesus di dalam hidup kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Put on Christ

Romans 13:14 (NKJV)  But put on the Lord Jesus Christ, and make no provision for the flesh, to fulfill its lusts.

Roma 13:14 (TB)  Tetapi kenakanlah Tuhan Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #74. Tahukah anda bahawa kita harus mencontohi kehidupan Yesus? Kita harus demikian bersatu dan memihak pada Kristus sehingga kita meniru hidup-Nya sebagai pola kehidupan kita, memakai prinsip-prinsip-Nya, menaati perintah-perintah-Nya dan menjadi seperti Dia. Hal ini menuntut kita menolak kedursilaan dan perbuatan-perbuatan tabiat berdosa secara menyeluruh. Diri kita harus mencerminkan Yesus kepada dunia ini.

☕ 🍞 Kita harus menanggalkan perilaku malam, yaitu kemabukan, pesta pora, dosa seksual, perselisihan, iri hati, dan kedagingan lainnya. Kita harus mengenakan Yesus (hidup dalam terang), yaitu hidup sopan dan kudus. Kata "menanggalkan" dan "mengenakan" menunjukkan bahwa orang Kristian tidak dapat hidup di dalam kegelapan. Orang Kristian harus menanggalkan kegelapan dan hidup dalam terang. Kasih dalam iman Kristian tidak membawa manusia kompromi dengan dosa. Kasih sejati berjalan bersama kekudusan. Put on Christ; that includes all. Put on righteousness of Christ, for justification. Put on the Spirit and grace of Christ, for sanctification. The Lord Jesus Christ must be put on as Lord to rule you as Jesus to save you; and in both, as Christ anointed and appointed by the Father to this ruling, saving work. And how to walk.

Kita harus hidup sebagai Manusia Terang. Kita adalah duta besar kerajaan Surga dan jika kita memperkenalkan Yesus kepada dunia ini, maka di dalam hidup kita harus ada Yesus terlebih dahulu. Keadaan waktu ini sangatlah cemas, makin hari makin melarat. It is high time for this world to know Jesus. Tidak susah mencari bukti dan petunjuk bahwa zaman ini bagaikan 'larut malam yang gelap pekat'. Tidak heran bila kita harus mengalami kesulitan menjalani hidup. Prinsip iman kita bertolakbelakang dengan mereka yang tak kenal Allah dalam kasih dan kesucian hidup Yesus Kristus. Kita pun acap tergoda untuk kompromi. Tetapi kehadiran Kristus dalam hidup kita membuat kita adalah manusia terang, yang hidup dalam sikap menyongsong fajar tiba. Apabila dunia melihat Kristus Yesus di dalam hidup kita, mereka sendiri mau dan akan terbuka untuk percaya kepada Tuhan Yesus. Bagaimana dengan keadaan hidup kita? Adakah kita telah mengenakan Yesus? Adakah hidup kita mencerminkan Yesus kepada dunia ini? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: