Wednesday, December 11, 2019

Revival : Be Rooted, Grow and be Fruitful

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Be rooted, Grow and be fruitful


Luke 8:8 But others fell on good ground, sprang up, and yielded a crop a hundredfold. " When He had said these things He cried, "He who has ears to hear, let him hear!"

Lukas 8:8 (TB) Dan sebagian jatuh di tanah yang baik, dan setelah tumbuh berbuah seratus kali lipat." Setelah berkata demikian Yesus berseru: "Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #345. Tahukah anda bahawa kita yang sudah menerima benih Firman Tuhan haruslah berakar, bertumbuh dan berbuah lebat? Bagi petani, menabur benih sangat penting bagi kelangsungan hidup. Menabur benih menjanjikan harapan bahawa kelak akan ada hasilnya yang menggembirakan. Perumpamaan yang Yesus sampaikan memperingatkan bahawa benih memang punya potensi untuk bertumbuh, tetapi tanah tempat benih itu ditanami akan menentukan apakah benih itu dapat berbuah dan menghasilkan buahnya ataupun tidak. 

☕ 🍞 Respons kita akan menentukan apakah firman kita akan bertumbuh dan menghasilkan buah dalam hidup kita ataupun tidak. Jika firman Tuhan tidak tertanam dengan baik dalam hidup seseorang, kerohaniannya pun tidak akan bertumbuh. Itu bisa terjadi karena banyaknya penghalang saat firman Tuhan akan berkarya dalam hidup seseorang. Orang-orang yang terkesan oleh firman tetapi tidak berakar akan menampakkan kemunafikan mereka saat pencobaan datang, bagaikan benih yang jatuh di tanah berbatu-batu sehingga tidak berakar. Orang-orang seperti ini percaya sebentar saja. Pengakuan mereka tampak menjanjikan, tetapi dalam masa pencobaan mereka murtad dari maksud awal yang baik itu. Tidak peduli pencobaan itu berasal dari senyuman atau kemuraman dunia ini, tetap saja mereka mudah dikalahkan olehnya. 

Tanah yang subur ini berbicara tentang hati kita. Sekiranya hari kita menerima taburan benih Firman Tuhan, maka kita akan melihat buah-buah kehidupan kita yang dihasilkan oleh firman Tuhan yang bekerja di dalam hidup kita. Adakah hati kita tanah yang subur, berbatu-batu, tanah di pinggir jalan ataupun semak duri? Tidak semua orang meresponi kehadiran Yesus secara positif. Ini nyata melalui perumpamaan tentang empat jenis tanah, yaitu tanah pinggir jalan, tanah berbatu-batu, tanah bersemak duri, dan tanah yang baik. Masing-masing jenis tanah memunculkan respons berbeza-beza terhadap benih yang jatuh di atas tanah itu. Ada benih yang diinjak orang dan dimakan burung; ada benih yang bisa tumbuh, tetapi cepat mati karena tidak mendapat air; ada benih yang juga mati karena terhimpit tanaman lain, walaupun ada juga benih yang dapat menghasilkan seratus kali lipat! Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: