Saturday, December 21, 2019

Revival : Hear Him

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival :Hear Him


Luke 9:35  And a voice came out of the cloud, saying, "This is My beloved Son. Hear Him!"

Lukas 9:35 (TB)  Maka terdengarlah suara dari dalam awan itu, yang berkata: "Inilah Anak-Ku yang Kupilih, dengarkanlah Dia."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #355. Tahukah anda bahawa kita harus mendengar 👂 Yesus Kristus saat Dia berbicara? Di sini dan di dalam Injil Markus, suara yang datang dari sorga itu tidak disebutkan sejelas dalam Injil Matius, "Inilah Anak yang Kukasihi, dengarkanlah Dia." Meskipun kata-kata "kepada-Nyalah Aku berkenan" yang kita dapati dalam Injil Matius dan surat Petrus tidak disebutkan di sini, kata-kata itu sudah tersirat dalam pernyataan, "Inilah Anak-Ku yang Kukasihi"; sebab siapa yang dikasihi-Nya, kepadanya juga Ia berkenan, keduanya tercakup menjadi satu. Kita diterima di dalam Dia, yang dikasihi-Nya.

☕ 🍞 Kita harus mendengarkan apa yang disampaikan oleh Tuhan Yesus supaya kita dapat melakukan kehendak-NYA dengan lebih efektif. Sangatlah penting bagi kita semua untuk mendengar suara Tuhan supaya kita dapat bergerak seiring dengan kehendak dan rencana-Nya. Perintah khusus diberikan kepada kita semua supaya mendengar apa yang disampaikan oleh Tuhan Yesus. Tuhan berkenan kepada setiap orang percaya yang melakukan kehendak-NYA. Yesus datang ke dunia melakukan kehendak Tuhan, kita yang sudah mengalami kasih karunia-Nya haruslah juga melakukan kehendak-NYA disebabkan oleh itu, haruslah kita peka kepada suara-Nya yang berbicara kepada kita.

"Domba-Ku mendengar suara-Ku". Adakah kita domba-domba-Nya? Tanpa mendengar suara Tuhan Yesus, tidak mungkin kita dapat melakukan kehendak-NYA, akhirnya kita akan sesat kerana tidak mendengar suara-Nya berbicara. Jangan lupa mendengar suara Tuhan Yesus. Banyak suara yang ada di dunia ini yang dapat memesongkan dan menyesatkan kita, oleh itu berhati-hatilah dan berjaga-jagalah. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: