Friday, December 6, 2019

Revival : Known by its fruit

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Known by its fruit

Luke 6:43-44
43 "For a good tree does not bear bad fruit, nor does a bad tree bear good fruit.
44 For every tree is known by its own fruit. For [men] do not gather figs from thorns, nor do they gather grapes from a bramble bush.

Lukas 6:43-44 (TB)
43 "Karena tidak ada pohon yang baik yang menghasilkan buah yang tidak baik, dan juga tidak ada pohon yang tidak baik yang menghasilkan buah yang baik.
44 Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya. Karena dari semak duri orang tidak memetik buah ara dan dari duri-duri tidak memetik buah anggur.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #340. Tahukah anda bahawa pokok dikenal melalui buahnya? Jikalau anda mengakui bahawa anda seorang pengikut Kristus Yesus, maka cara hidup anda akan membuktikannya. Yesus memakai ilustrasi pohon untuk membedakan manakah orang Kristen sejati dan manakah yang palsu. Pohon yang baik pasti mengeluarkan buah-buah yang baik. Sebaliknya, pohon yang tidak baik akan menghasilkan buah-buah yang buruk. Demikian juga orang baik akan melakukan perbuatan baik karena di dalamnya (hatinya) hanya ada kebaikan, sedangkan orang jahat hanya melakukan kejahatan karena di dalamnya (hatinya) penuh kejahatan.

☕ 🍞 Pokok durian tidak mungkin membuahkan buah rambutan. Demikianlah juga seorang pengikut Yesus tidak mungkin terus hidup di dalam dosa. True revival means a life that's been touched and transformed by God and being used by God for greater purpose. Hal pertama yang harus Anda evaluasi dalam hidup ini, adalah bukan penampilan Anda sudah Kristian atau belum. Yang utama adalah apakah Kristus dan firman-Nya menjadi dasar hidup Anda. Ingat kemuridan Anda sejati atau palsu, akan terbukti saat kesulitan menerpa hidup Anda. Banyak orang mendeklarasikan diri sebagai orang percaya yang penuh dengan Roh Kudus, tetapi buah yang dihasilkan berbeda jauh dari apa yang diperintahkan Tuhan dalam firman-Nya. Tidak terpancar sedikit pun hal-hal yang baik, yang dapat menunjukkan identitinya sebagai orang percaya. Padahal sebagai orang percaya di dalam Kristus, kita harus meninggalkan kehidupan yang lama. Mengapa? Kerana hidup yang lama penuh dengan keinginan daging dan hawa nafsu. Lagi pula pola kehidupan lama merupakan perseteruan dengan Allah. Oleh sebab itu perlu ditanggalkan dan dimatikan.

Ketika kita percaya dan lahir baru di dalam Kristus, kita diberi kehidupan yang baru. Ini membuat kita menjadi pribadi yang kokoh. Dari kehidupan yang baru itu terpancar perbuatan-perbuatan yang baru, yang berbeda dari perbuatan yang dihasilkan dari kehidupan yang lama. Buah yang baik hanya akan dihasilkan oleh pohon yang baik. Bila Anda ingin menjadi pohon yang baik, yang akan menghasilkan buah yang baik, Anda memerlukan karya transformasi Allah dalam hidup Anda. That's revival! Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: