Tuesday, December 24, 2019

Revival : Divine Mission

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Divine Mission


Luke 10:1  After these things the Lord appointed seventy others also, and sent them two by two before His face into every city and place where He Himself was about to go.

Lukas 10:1 (TB)  Kemudian dari pada itu Tuhan menunjuk tujuh puluh murid yang lain, lalu mengutus mereka berdua-dua mendahului-Nya ke setiap kota dan tempat yang hendak dikunjungi-Nya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #358. Tahukah anda bahawa setiap kita yang percaya kepada Tuhan Yesus diutus untuk melakukan kehendak-NYA? Seperti padi yang sudah kuning dan memerlukan penuai, begitu pula ladang Tuhan membutuhkan pekerja. Kerana itu Yesus mengutus tujuh puluh murid untuk pergi memberitakan bahawa Kerajaan Allah telah tiba. Sifat pelayanan itu mendesak dan penuh bahaya maka mereka harus waspada, kerana mereka bagaikan anak domba yang diutus ke tengah-tengah serigala. Konsentrasi mereka harus terpusat kerana mereka mesti bersegera melaksanakan tugas itu. Segala sesuatu yang mengakibatkan penundaan, harus diabaikan karena mereka harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

☕ 🍞 Sampai kini pun pemberitaan Kabar Baik selalu menimbulkan konsekuensi. Lalu apakah oleh kerana itu kita akan tinggal diam? Baik sebagai pribadi pengikut Tuhan maupun sebagai bagian dari umat percaya, kita perlu berdoa agar Tuhan menaruh beban di hati kita bagi jiwa-jiwa yang terhilang, agar orang lain pun mengalami kasih karunia kekal itu di dalam hidup mereka. Maka janganlah sia-siakan waktu, jadikanlah hidup Anda sebagai sarana pemberitaan Kabar Baik yang memungkinkan orang tertarik pada Tuhan yang kita sembah dan muliakan. Banyak orang beranggapan bahwa tugas memberitakan kabar baik adalah tugas segolongan orang yang berpangkat "Pastor, Penatua, Pemimpin dan Pelayan gereja". Dalam pengertian bahawa orang-orang tersebut sudah diperlengkapi dengan berbagai pengetahuan dan dididik secara khusus. Buktinya para murid Yesus, yang sebagian besar tidak terpelajar diutus Tuhan untuk mewartakan Injil Kerajaan Allah.

Tugas para pemberita Injil adalah menganjurkan agar orang menerima kasih karunia Allah, beriman kepada Kristus, bertobat, dan diselamatkan. Suatu tugas yang berat dan amat mulia diemban oleh setiap pemberita Injil, setiap orang yang beriman kepada Kristus. Mendesaknya misi Tuhan Yesus ke dunia, menyadarkan kita bahawa misi itu ditujukan untuk semua orang, dan harus segera dilakukan! Bagaimana dengan anda? Adakah anda sedang melakukan tugas pemberita Injil? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: