Tuesday, December 17, 2019

Revival : Empowered to Preach the Gospel

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Empowered to Preach the Gospel


Luke 9:1  Then He called His twelve disciples together and gave them power and authority over all demons, and to cure diseases.

Lukas 9:1 (TB)  Maka Yesus memanggil kedua belas murid-Nya, lalu memberikan tenaga dan kuasa kepada mereka untuk menguasai setan-setan dan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #351. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus telah memberikan kuasa kepada kita untuk melakukan kehendak-NYA? You're empowered to Impart. You're empowered impact.. You're empowered to have dominion. You are empowered in the presence of the Holy Spirit. Revival is when you are filled in the power of the Holy Spirit. Spirit filled, and empowered to so greater works. Diutus dan diperlengkapi dengan kuasa dan tenaga, itulah yang terjadi atas murid-murid. Medan pelayanan begitu berat, maka Yesus memberikan kepada mereka kuasa dan tenaga. Dengan kuasa dan tenaga dari Yesus, murid-murid mampu mengatasi berbagai masalah dan tantangan.

☕ 🍞 Dalam pelayanan Yesus memberitakan Injil sebelumnya Yesus melakukan banyak mukjizat. Banyak orang diselamatkan melalui pembebasan dari kuasa setan, kesembuhan dari penyakit dan peristiwa-peristiwa yang membutuhkan kuasa Allah. Untuk tujuan itulah maka Yesus memberikan kuasa-Nya kepada murid-murid-Nya. Seorang pelayan harus terfokus pada tujuan pengutusan yaitu memberitakan Injil kerajaan Allah ke segala tempat. Betapa pentingnya prajurit Kristus mempersiapkan diri dalam memasuki medan pelayanan. Tanpa kuasa Yesus, pelayanan Anda dalam memberitakan Injil Kerajaan Allah hanya akan menghasilkan pengikut Anda bukan, Dia. Hanya jika kita setia kepada firman dan Sang Pengutus, kita akan terus menerus menerima kuasa untuk berkarya tanpa perlu takut-takut. Sebagai utusan-utusan-Nya, kita menerima kuasa Tuhan, tidak seperti para penguasa dunia, sehebat apapun mereka. Oleh itu beritakanlah Kabar Baik itu!

Kita diperkasakan, dimuridkan, diperlengkapi dan diutus untuk pergi MEMURIDKAN bangsa-bangsa. Kita diutus untuk pergi menjala manusia. Kita diutus untuk pergi mencari yang terhilang. Kita diutus untuk pergi memberitakan kerajaan Allah kepada mereka yang masih di dalam kegelapan. Kita bukannya diutus untuk membina pelayanan yang besar besaran tetapi memperluaskan kerajaan Tuhan di dunia ini. Anda telah diberikan kuasa itu dengan cuma-cuma, jadi pergilah dan sembuhkanlah orang sakit; bangkitkanlah orang mati; tahirkanlah orang kusta; usirlah setan-setan. Kamu telah memperolehnya dengan cuma-cuma, karena itu berikanlah pula dengan cuma-cuma. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: