Wednesday, February 5, 2020

Revival : The Believer's faith

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The Believer's faith


Luke 24:38 " Why are you frightened? " He asked. "Why are your hearts filled with doubt?" 

Lukas 24:38 (TB) Akan tetapi Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu terkejut dan apa sebabnya timbul keragu-raguan di dalam hati kamu?" 

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #36. Tahukah anda bahawa keraguan adalah pembunuh iman? Keraguan bukanlah hal yang tabu. Bahkan keraguan dapat menuntun orang pada kebenaran yang lebih dalam dari sebelumnya. Seorang ahli falsafah yang bernama Rene Descartes menggunakan cara keragu-raguan agar dapat mencapai kebenaran yang dicarinya. Mulai dari kepastian menuju pada keraguan lantas sampai pada kepastian yang lebih dari sebelumnya, itulah alur normalnya. Tetapi janganlah sampai kita terus tenggelam di dlam keraguan sehingga kita menolak Yesus dan kebenaran-Nya. 

☕ 🍞 Thomas, seorang yang meragui kebangkitan Yesus. Imannya diteguhkan saat dia melihat Yesus yang sudah bangkit. Keraguan yang kita alami haruslah membuatkan kita untuk terus mendalami kebenaran firman Tuhan sehinggalah tidak ada ruangan untuk keraguan di dalam hidup kita. Yesus mengetahui keraguan mereka. Ia bertanya, "Mengapa kamu terkejut dan apa sebabnya timbul keragu-raguan di dalam hati kamu?". Yesus tidak menegur keras para murid yang sedang meragukan kebangkitan dan kehadiran-Nya di tengah-tengah mereka. Bahkan ketika keraguan itu masih tetap ada setelah diberikan bukti, Yesus tetap tidak memarahi mereka, malahan untuk kedua kalinya memberikan bukti bahawa Ia sungguh-sungguh bangkit. Ada orang-orang Kristian yang tetap meragukan kebangkitan Yesus sekalipun Alkitab memberitahukan hal itu. Mereka tidak mau menerima bukti-bukti yang ada. Hati mereka bukan hati seorang murid yang bersedia terbuka terhadap kebenaran dari Sang Guru. Akibatnya mereka kehilangan iman kepada Yesus yang bangkit.

Setiap kali kita merasa susah, biasanya banyak pikiran buruk yang timbul dalam hati kita dan membuat kita resah dan meragui kebenaran firman-Nya serta Janji-janji-Nya. Iman memang tidak bersifat statis melainkan dinamis. Terkadang iman kita kuat, dan juga lemah. Ketika itu terjadi, ingatlah bahawa Yesus yang menguatkan para rasul-Nya masih tetap Yesus yang sama hari ini. Dia pun dapat menguatkan iman Anda. Tetaplah berdoa dengan hati seorang murid, hingga suatu saat iman anda kembali dipulihkan. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: