Saturday, February 15, 2020

Revival : Come and See

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Come and See


John 4:28-29  The woman left her water jar beside the well and ran back to the village, telling everyone,
" Come and see a man who told me everything I ever did! Could He possibly be the Messiah? "

Yohanes 4:28-29 (TB)  Maka perempuan itu meninggalkan tempayannya di situ lalu pergi ke kota dan berkata kepada orang-orang yang di situ:
"Mari, lihat! Di sana ada seorang yang mengatakan kepadaku segala sesuatu yang telah kuperbuat. Mungkinkah Dia Kristus itu?"


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #45. Tahukah anda bahawa kita yang sudah mengenal Tuhan Yesus harus menyaksikan Dia kepada dunia ini? Every believer is an Evangelist. Oleh sebab kebenaran Firman Tuhan yang sudah anda tahu maka ada yang menanti-nantikan anda untuk menyampaikan kabar baik itu. Seperti wanita Samaria ini, disebabkan kebenaran yang Yesus sampaikan kepada dia, maka dia menjadi percaya dan kemudian dia pergi lagi memanggil ramai orang yang berada di kota itu untuk datang mendengar kebenaran daripada Yesus.

☕ 🍞 Perempuan Samaria yang telah bertemu dan mengenal Mesias segera menyaksikan imannya. Ia tidak lagi merasa tidak berharga dan tidak berarti di dalam masyarakat. Ia tidak malu dan takut lagi berjumpa orang banyak. Ia tidak merasa lagi perlu menghindari mereka. Perjumpaan dengan Mesias telah mengubah hidupnya. Perempuan itu sekarang telah menjadi manusia seutuhnya. Ia merasa bahwa ia harus menyampaikan kepada masyarakat tempat ia berada bahwa ia telah mengenal Mesias. Imannya kepada Yesus mendorongnya untuk bersaksi tentang Yesus. Kesaksian perempuan Samaria ini efektif sekali, sehingga banyak warga kota tertarik oleh perkataannya. Bahkan sesudah mendengar kesaksian tersebut mereka ingin melihat dan bertemu dengan Tuhan Yesus. Hal yang luar biasa lagi ialah kesaksian perempuan Samaria itu membawa banyak orang Samaria menjadi percaya kepada Tuhan Yesus.

Wanita Samaria ini menjadi seorang penginjil yang memberitakan karya Yesus di dalam hidupnya semasa di sumur itu. Dan mendengar berita tentang Injil itu, orang kota itu meresponi pemberitaan Injil itu dan mereka sendiri datang untuk mencari Tuhan Yesus. Adakah berita Injil yang anda khabarkan hari ini sedang mengimpak orang-orang di sekeliling kita? Wanita ini memberikan satu kesaksian yang hidup. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: