Saturday, February 22, 2020

Revival : God has assignments for us

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : God has assignments for us

John 9:4  We must quickly carry out the tasks assigned us by the One who sent us. The night is coming, and then no one can work.

Yohanes 9:4 (TB)  Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #53. Tahukah anda bahawa kita harus melakukan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada kita oleh Tuhan? Bekerja selagi masih siang. Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, dimana tidak ada seorangpun yang dapat bekerja. Ucapan Yesus dalam ayat di atas merupakan kata-kata motivasi yang mendorong semangat kita untuk bekerja melayani Tuhan dan melakukan kehendak-Nya, selama kita masih punya waktu dan kesempatan dari Tuhan, yaitu selama kita hidup di dalam dunia ini. Sesungguhnya, ada tugas yang Tuhan berikan kepada anak-anak-Nya. Kita dapat menemukannya di dalam Alkitab. 

☕ 🍞 TUHAN menciptakan siang dan malam tentu dengan maksud dan tujuan yang baik. Siang merupakan saat yang baik untuk bekerja dan malam saat yang baik untuk beristirahat. Selama siang kita boleh berkarya sebanyak apapun, namun harus berhenti dan beristirahat pada malam harinya. TUHAN memulihkan tubuh yang letih pada saat malam hari. Demikianlah juga, bekerja selama masih siang merupakan suatu time period yang diberikan kepada kita semua untuk melakukan segala pekerjaan kita. Boleh saya katakan di sini bahawa time period ini adalah masa kehidupan kita di bumi ini. Setiap kita telah diberikan satu kesempatan untuk hidup. Di dalam kehidupan ini, kita memiliki kesempatan untuk bertobat, percaya kepada Yesus Kristus, taat dan setia kepada Tuhan Yesus. Setelah itu, kita diberikan kesempatan untuk melayani Tuhan Yesus dan menjangkau jiwa-jiwa. Hidup ini adalah penuh dengan kesempatan-kesempatan yang daripada Tuhan Yesus supaya kita tidak melepaskan kesempatan ini yang diberikan oleh Tuhan.

✍🏻 Pergunakanlah kesempatan yang ada sekarang untuk terus menjangkau jiwa-jiwa, mengimpak jiwa-jiwa, memberitakan Injil, menyembuhkan orang sakit, mentahirkan kusta, bangkitkan orang mati dan usirlah setan-setan. Kerana itu, selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang, tetapi terutama kepada kawan-kawan kita seiman. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: