Sunday, February 9, 2020

Revival : My Testimony of Jesus

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : My Testimony of Jesus 

John 1:34  I saw this happen to Jesus, so I testify that He is the Chosen One of God.

Yohanes 1:34 (TB)  Dan aku telah melihat-Nya dan memberi kesaksian: Ia inilah Anak Allah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #40. Tahukah anda kita harus memberitakan Yesus kepada dunia ini? Yohanes telah melihat langsung bagaimana firman Sang Bapa kepadanya tentang Yesus itu telah digenapi, secara khusus tentang bagaimana Roh Kudus turun dan tinggal di atas Yesus. Peristiwa yang telah dilihat secara langsung itulah yang mendasari kesaksian Yohanes, bahwa Yesus adalah "Anak Allah!". Kesaksian ini tak hanya didasarkan dari apa yang didengar atau dibaca secara tidak langsung, tetapi dari apa yang ia alami dari terlaksananya rencana keselamatan Allah.

☕ 🍞 Apa yang dilihat dan apa yang dialami, itulah yang menjadi kesaksian tentang Yesus kepada dunia ini. Your life message is your life's testimony. Jangan mengharapkan hasil yang luar biasa ketika bersaksi bagi Yesus. Tidak penting hasilnya. Yang lebih utama dan terutama adalah berita Injil yang disampaikan kepada semua umat manusia tetap berpusatkan Kristus. Bersaksilah tanpa kompromi, tanpa bergeser dari inti pemberitaan, meskipun orang lain menolaknya. Saat Yohanes tampil memberikan kesaksian tentang Yesus, ada penentangan. Masa kita memberikan kesaksian tentang Yesus, janganlah mengharapkan orang akan menerima tetapi yang penting adalah Injil diberitakan. Kita menabur, dan ada yang akan menuai kemudian. Apa yang telah dilihatnya langsung saja disaksikannya, seperti yang diperbuat oleh para rasul. Sebab tidak mungkin bagi dia untuk tidak berkata-kata tentang apa yang telah dia lihat. Apa yang disaksikannya adalah apa yang telah dilihat- nya. Para saksi Kristus adalah saksi-saksi mata-Nya, dan kerana itu mereka harus lebih dipercaya. Mereka tidak berbicara hanya berdasarkan desas-desus dan cerita daripada orang.

Apakah kesaksian yang ada pada diri anda? Kesaksian anda dapat mengimpak orang lain. Kesaksian Yohanes tentang Yesus telah memberikan satu teguran, satu goncangan, di dalam hati pendengarnya pada masa itu.  Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: