Monday, February 17, 2020

Revival : I am here

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : I am here

John 6:20  but He called out to them, "Don't be afraid. I am here! "

Yohanes 6:20 (TB)  Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Aku ini, jangan takut!"


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #48. Tahukah anda bahawa keadaan cemas selalu membuatkan kita tidak tenang dn tenteram? Dalam hidup ini ada banyak hal yang dapat ditakuti, namun Yesus ingin agar kita memandang Dia dan tidak takut lagi. Kata-kata-Nya yang membangkitkan semangat dilandaskan pada kuasa-Nya yang tidak terbatas serta kasih pribadi yang sangat kuat kepada semua orang yang benar-benar menjadi milik-Nya. Sering kali dalam Alkitab tercatat bahawa Allah memberi dorongan kepada umat-Nya dengan mengatakan, "Jangan takut."

☕ 🍞 Tuhan Yesus sengaja mengutus terlebih dahulu para murid ke seberang danau supaya Ia dapat berdoa. Mungkin sekali Tuhan Yesus mendoakan para murid agar mengerti misi-Nya dengan benar dan tidak dikacaukan dengan pengharapan orang banyak tersebut. Dilepaskan sendirian dalam perahu di tengah-tengah danau yang sedang bergelora, para murid menjadi ketakutan melihat sosok Yesus yang belum mereka kenali. Terkadang dalam hidup kita sepertinya kita melewati hidup ini seorang diri tetapi sebenarnya Tuhan Yesus menyertai kita. Waktu Tuhan Yesus melepaskan kita dalam sesuatu misi seperti kepada murid-murid-Nya untuk mendahului Dia, jangan risau bagaimana anda akan melewatinya. Jangan takut dengan badai yang akan datang. Jangan takut akan kecaman manusia. Jangan TAKUT! Dia yang mengutus, Dia juga menyertai kita. Janji-Nya "Aku menyertai kamu sampai ke akhir zaman" adalah masih relevan. Dia bukannya Tuhan yang datang dan pergi tetapi Dia adalah Pribadi yang menyertai kita sampai ke akhir zaman.

✍🏻  Di mana pun kita berada di dunia ini, Tuhan Yesus selalu menyertai kita. Janji penyertaan-Nya ini seharusnya membuat kita berani menghadapi tantangan apa pun dengan tetap setia. Hayati kehadiran-Nya dengan hidup kudus dan bersaksi. Di tengah segala pergumulan, alangkah terhibur hati kita mengetahui bahwa dalam segala situasi sulit, Allah yang berdaulat peduli pada setiap pergumulan kita. Kuatkanlah hati anda dan terus percaya kepada Yesus Kristus. Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: