Tuesday, February 11, 2020

Revival : The True Transformation

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The True Transformation 

John 1:42 Then Andrew brought Simon to meet Jesus. Looking intently at Simon, Jesus said, "Your name is Simon, son of John--but you will be called Cephas" (which means "Peter").

Yohanes 1:42 (TB) Ia membawanya kepada Yesus. Yesus memandang dia dan berkata: "Engkau Simon, anak Yohanes, engkau akan dinamakan Kefas (artinya: Petrus)."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #42. Tahukah anda bahawa perubahan bukanlah perubahan sehingga terjadi perubahan? Pekerjaan pelayanan Andreas sudah dimulai dari dengan keluarganya sendiri. Pengubahan nama Simon menjadi Kefas, yaitu kata Aram untuk Petrus, yang artinya batu, mungkin menunjukkan suatu perubahan yang diharapkan dari lemah menjadi teguh dan kuat. Jikalau kita mau melihat keluarga kita diselamatkan serta hidup mereka ditransformasi maka perubahan itu harus dimulai dengan diri kita sendiri. 

☕ 🍞 Perubahan yang dialami oleh Andreas telah mengimpak saudaranya Simon yang dikenali sebagai Petrus. Perubahan Petrus bukan hanya sekadar pada nama sahaja tetapi juga kepribadiannya. Seperti yang dijelaskan tadi, nama yang diberikan-Nya kepadanya berbicara mengenai kesetiaannya kepada Kristus. Engkau akan dinamakan Kefas (kata Ibrani untuk batu), yang dalam bahasa Yunani Petrus. Petrus adalah pribadi yang keras, tahan banting, dan tegar, dan hal ini saya anggap sebagai alasan utama mengapa Kristus menamainya Kefas iaitu batu. Di kemudian hari ketika Kristus berdoa untuknya supaya imannya jangan gugur, supaya ia tetap teguh bagi Kristus, dan pada saat yang sama menyuruhnya menguatkan saudara-saudaranya serta siap meneguhkan orang lain, pada saat itulah Ia membuatnya sesuai dengan nama yang diberikan-Nya di sini, Kefas iaitu batu. Orang-orang yang datang kepada Kristus haruslah datang dengan tekad bulat untuk tetap teguh dan setia kepada-Nya, seperti batu, kokoh dan tegar, dan kerana kasih karunia-Nyalah mereka bisa seperti itu.

Menjadi ciptaan baru lewat lahir bukan sahaja sekadar menukar agama, kepercayaan serta nama tetapi juga pribadi kita harus siap diubah, dibentuk, dipulihkan, diajar, dan ditransformasikan sesuai dengan kehendak Tuhan bagi hidup kita. Apabila anda mengikuti Yesus, adakah kita mengizinkan Dia melakukan pekerjaan-Nya di dalam hidup kita? Kehidupan Kristian bukan sekadar lahir baru dan ada nama baru, tetapi harus ada perubahan terjadi di dalam hidup kita. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: