Sunday, December 4, 2016

Revival: Challenge to be different

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang mengajar kita untuk membedakan antara yang jahat dan baik. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Challenge to be different

Leviticus 10:10  that you may distinguish between holy and unholy, and between unclean and clean,

Imamat 10:10 (TB)  Haruslah kamu dapat membedakan antara yang kudus dengan yang tidak kudus, antara yang najis dengan yang tidak najis,

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #339. Tahukah anda bahawa anda sepatutnya tampil berbeda di dalam dunia 🌍 yang penuh kegelapan ini? You are called to distinguish between the good and the bad.  You are called to be the salt and the light of the world. Bukannya anda terus mengalir bersama dunia 🌍 yang makin binasa ini, tetapi berani tampil berbeda. When you stand up, you will Inspire. When you stand out, you will Influence and when you Shine for Jesus, you will Impact!

1. Challenge to be different
Roma 12:2 (TB)  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

☕ 🍞 Anda telah dibangkitkan kembali dan mengalami kebangkitan rohani secara peribadi adalah supaya anda berani tampil berbeda, menjadi terang dan garam dunia bagi bangsa-bangsa. Tuhan tidak membangkitkan kita hanya sekadar hidup seperti Kristian yang biasa biasa saja. GOD had you in His mind when He saved you. Kristian dari segi penampilan diri luaran tidak berguna pun jika hati kita tidak menampilkan kekristenan. Tuhan sedang melihat kepada penampilan hati kita yang mau diubah.

Janganlah ikut kebiasaan dunia, tetapi biarlah Allah membaharui cara kamu berfikir, sehingga kamu dapat mengetahui kehendak Allah - iaitu apa yang baik dan yang menyenangkan hati-Nya, serta yang sempurna. Jadi apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: