Saturday, December 31, 2016

Revival : To continue

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang membuatkan kita untuk terus maju dalam Tuhan dengan melakukan Amanat Agung-Nya. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : To continue

Acts 14:22 (NKJV)  strengthening the souls of the disciples, exhorting them to continue in the faith, and saying, "We must through many tribulations enter the kingdom of God."

Kisah Para Rasul 14:22 (TB)  Di tempat itu mereka menguatkan hati murid-murid itu dan menasihati mereka supaya mereka bertekun di dalam iman, dan mengatakan, bahwa untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah kita harus mengalami banyak sengsara.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #366. Tahukah anda bahawa sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, kita harus teruskan pekerjaan Tuhan biarpun tahun siling berganti? You may have many resolution for the coming year.  No matter what it is,  the will of God must be done. We must continue to do His works.  Never ever stop at any point. Tahun 2016 sudah mau habis, apakah azam anda tahun 2017? Adakah anda melihat amanat agung-Nya seperti salah satu azam anda ataupun anda berketetapan untuk terus melakukan Amanat Agung-Nya? Kita harus senantiasa bertekun dan bersungguh sungguh dalam melaksanakan Amanat Agung-Nya.

1. To Continue
1 Timotius 4:15 (BM)  Lakukanlah semuanya tanpa mengenal lelah, supaya kemajuanmu dilihat oleh semua orang.

☕ 🍞 Kita yang telah mengalami kebangkitan rohani harus tetap meneruskan pergerakan kebangkitan rohani itu. We must spread the fire of Revival to everyone. Kita harus menguatkan serta mendorong satu dengan yang lain untuk terus maju di dalam iman kepercayaan mereka serta lebih intim di dalam Tuhan. Revival harus disebarkan. Revival harus diperluaskan lagi dan bukan hanya tertumpu kepada satu tempat atau satu bangsa, tetapi harus diperluaskan. Revival must go on. We desperately need God's intervention in our generation. Hal itu hanya terjadi apabila anda benar-benar terbeban untuk generasi ini.

Revival movement is not static it is dynamic. Revival is a work in progress in our life. God revive's us so that we would become alive and that through revival God is at work in us. Creating, making, molding, renewing, empowering. Setiap hati yang tidak ada Kristus Yesus adalah ladang penginjilan. Setiap hati yang ada Kristus Yesus adalah untuk diutus untuk menginjil. Jadi apakah anda sudah bersiap sedia untuk terus melangkah masuk ke 2017 bersama Yesus dan menjunjung Amanat Agung-Nya dan melakukannya? Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: