Thursday, December 1, 2016

Revival: You were bought

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan keselamatan dan kasih Tuhan kepada kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: You were bought

1 Corinthians 7:23  You were bought at a price; do not become slaves of men.

1 Korintus 7:23 (TB)  Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian.  Hari yang ke #336. Tahukah anda bahawa Tuhan telah membayar harga yang cukup besar untuk anda? Your worth is the blood of the Lord. Darah-Nya telah melangsaikan hutang anda dan anda tidak lagi menjadi hamba kepada dunia 🌍 ini. Jadi, janganlah kita masih mau memperhambakan diri kita kepada dosa. Perubahan penampilan menjadi lebih 'kristen' itu tidak penting. Yang lebih penting adalah perubahan hidup Kristen itu sendiri. Kristen adalah orang yang dibebaskan dari dosa, untuk masuk dalam perhambaan kepada Kristus, menjadi hamba Tuhan bukannya hamba kepada dunia.

1. You were bought
Matius 10:31 (TB)  Sebab itu janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

☕🍞 Yesus mengajarkan bahwa anak-anak Tuhan yang setia sangat berharga bagi Bapa di sorga. Sepertimana perumpamaan yang dikatakan oleh Tuhan Yesus Kristus tentang domba yang terhilang dan gembala itu sanggup tinggalkan 99 ekor dombanya hanya untuk mencari satu yang terhilang itu lalu bersukacita apabila dia menemuinya demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan.

Revival is God's Global Agenda for this generation. Even if you are the only person alive in this world, He would come and save you. Your life is so precious to God and so He saved you and revived you to be transformed from inside out. Berikanlah diri anda Kepada Kristus Yesus supaya anda beroleh keselamatan dan Tuhan kirimkan waktu penyegaran kepada anda. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit. Oleh itu, saudara dan saudari sekalian, jauhilah kejahatan dan dosa-dosa yang merintangi dan izinkanlah Tuhan memperbaharui hidup anda. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: