Saturday, December 3, 2016

Revival: The work of the Holy Spirit

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan pekerjaan Roh Kudus di dalam hidup kita. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: The Work of the Holy Spirit

1 Corinthians 6:19  Or do you not know that your body is the temple of the Holy Spirit [who is] in you, whom you have from God, and you are not your own?

1 Korintus 6:19 (TB)  Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #338. Tahukah anda bahawa Revival adalah pekerjaan Roh Kudus di dalam hidup kita? Setelah kita dibangkitkan kembali, diri kita bukanlah lagi milik kita sendiri tetapi kita menjadi milik Tuhan dan Roh Kudus akan tinggal di dalam kita. Our  body is the temple of the Holy Spirit. The Holy Spirit is Holy there He needs a holy temple. Apakah kita bait suci-Nya?

1. The Work of the Holy Spirit
1 Korintus 3:16 (TB)  Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? 

☕🍞 Tempat kediaman Allah tidak ada hubungannya dengan berhala. Kita ini tempat kediaman Allah yang hidup. Allah sendiri berfirman, "Aku akan tinggal bersama-sama mereka, dan hidup antara mereka; Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku." Diri kita bukanlah lagi milik kita sendiri tetapi kita milik Tuhan Yesus Kristus. Jika diri kita merupakan bait suci-Nya maka masih bolehkah kehidupan kita yang lama tinggal bersama di dalam bait suci-Nya? Bolehkah segala dosa, kemabukkan, pesta pora, percabulan, penzinaan, kebencian, perbuatan menggossip, menghasut dan sebagainya dan sewaktu dengannya tinggal di dalam bait suci-Nya? Fikir-fikirkanlah jawapannya.

Revival terjadi supaya kita tidak lagi terikat dengan dosa serta kehidupan kita yang lama. Jika bukan untuk mengubah kehidupan kita, jadi untuk apakah Tuhan perlu membangkitkan kita? Setiap kali kita melakukan dosa, kita sedang mendukakan Roh Kudus. Janganlah sedihkan Roh Allah. Jika kamu memiliki Roh Allah, hal itu menunjukkan bahawa kamu milik Allah. Roh itu jaminan bahawa Hari Pembebasan akan tiba bagi kamu. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: