Tuesday, December 6, 2016

Revival: Created in the image of God

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang memperkuatkan kita untuk terus berlari bersama menyebarkan api Kebangkitan rohani ini.  Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Created in the image of God

Genesis 1:26  Then God said, "Let Us make man in Our image, according to Our likeness; let them have dominion over the fish of the sea, over the birds of the air, and over the cattle, over all the earth and over every creeping thing that creeps on the earth. "

Kejadian 1:26 (TB)  Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #341. Tahukah anda bahawa Tuhan telah menciptakan anda menurut gambar dan rupa-Nya? Laki-laki dan wanita keduanya diciptakan menurut "gambar" dan "rupa" Allah. Berdasarkan gambar ini, mereka dapat menanggapi dan bersekutu dengan Allah dan secara unik mencerminkan kasih, kemuliaan dan kekudusan-Nya. Mereka harus melakukannya dengan mengenal dan menaati-Nya. Manusia memiliki keserupaan moral dengan Allah, karena mereka tidak berdosa dan kudus, memiliki hikmat, hati yang mengasihi dan kehendak untuk melakukan yang benar. Mereka hidup dalam persekutuan pribadi dengan Allah yang meliputi ketaatan moral  dan hubungan yang intim. Menjadi gambar Allah adalah menjadi wakil Allah di dunia ini. Ini bukan hanya sekedar satu keistimewaan melainkan juga tanggung jawab. Semakin besar hak diberikan, semakin berat pula kewajibannya. Menjadi gambar Allah bukan hanya memiliki sejumlah potensi Ilahi, tetapi bagaimana mewujudkan potensi itu bagi kemuliaan Allah.

1.  Created in the image of God
2 Korintus 5:17 (TB)  Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

🍞 ☕ Revival was for you. Revival was sent to you. God wants to create you anew so that when you were in the darkness and spiritually dead, He had you in His mind and He "created" you anew, a new Spirit in you. 4oh yang ada di dalam anda adalah segambar dan serupa dengan Tuhan. Oleh kerana itu janganlah kita mendukakan Roh Kudus dengan cara hidup yanh tidak berkenan di mata Tuhan. Revival bermaksud pertobatan yang membawa perubahan dan transformasi di dalam hidup kita, tetapi jika tidak ada perubahan yang terjadi dan sikap kita, karakter kita, tingkah laku kita, masih sama saja seperti yang dulu, ada satu masalah yang besar di situ.

Kita telah diciptakan menurut gambar dan rupa Tuhan, jadi janganlah ada gambaran dosa di dalam hidup kita. Kenapa Tuhan "menjadikan kita ciptaan yang baru?" Manusia memiliki kedudukan yang jauh lebih tinggi, sebab Allah menciptakan manusia untuk menjadi tidak fana, dan menjadikan manusia suatu gambar khusus dari keabadian-Nya sendiri. Manusia adalah makhluk yang dapat dikunjungi serta berhubungan dan bersekutu dengan Khaliknya. Anda telah diciptakan untuk berkuasa dan bukannya menjadi hamba kepada dosa dan dunia. Ramai yang lupakan akan hal ini dan terus diperhambakan dalam dosa. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: