Saturday, December 17, 2016

Revival: Hope of glory

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh pengharapan di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: Hope of glory

Colossians 1:27  To them God willed to make known what are the riches of the glory of this mystery among the Gentiles: which is Christ in you, the hope of glory.

Kolose 1:27 (TB)  Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan!

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #352. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus Kristus adalah satu-satunya sumber pengharapan kita? Kristus yang diam di dalam kita adalah jaminan kita untuk kelak memperoleh kemuliaan dan hidup kekal. Hanya jikalau kita tinggal di dalam Dia dan kita terus-menerus berhubungan erat dengan Dia, dapat melenyapkan setiap keraguan tentang mencapai sorga. Memiliki Kristus berarti memiliki hidup. As Christ is preached among us, let us seriously inquire, whether He dwells and reigns in us; for this alone can warrant our assured hope of His glory.

1. Hope of glory
Roma 5:5 (TB)  Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita.

☕🍞 There's HOPE for this generation because God has not abandoned us and went somewhere faraway. Janji-janji-Nya adalah pengharapan kita. Firman-Nya adalah kekuatan kita yang memampukan kita untuk terus berjalan bersama Yesus. Pengalaman akan kasih Allah yang senantiasa hadir ini menopang kita dalam penderitaan dan meyakinkan kita bahawa pengharapan kita akan kemuliaan yang mendatang bukan harapan kosong. Kedatangan Kristus untuk kita adalah pasti. There is hope for everyone. If there was hope for you, then there's hope for that brother or sister who's still in darkness. Satu lilin berkemampuan untuk menerangi satu bilik yang gelap. Anda adalah lilin itu dan apabila mereka melihat kepada Terang-Nya yang terpancar melalui anda. Terang itu juga adalah kesaksian hidup anda.

Yesus membolehkan kita mengalami rahmat Allah, kerana kita percaya kepada Yesus dan sekarang kita menghayati rahmat itu. Oleh itu, kita membanggakan harapan untuk beroleh bahagian dalam kemuliaan Allah. Jika anda telah mengalami kebangkitan rohani, telah percaya kepada Tuhan Yesus, maka Kristus Yesus harus tinggal di dalam anda. Christ in you is the hope of glory. Tuhan Yesus ada di tengah-tengah anda, dan biarlah kemuliaan-Nya terpancar lewat hidup anda kepada bangsa-bangsa. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: