Monday, December 19, 2016

Revival: To live in Him

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang  memperkuatkan "akar" kita untuk terus tinggal di dalam Dia. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: To live in Him

John 15:6  If anyone does not abide in Me, he is cast out as a branch and is withered; and they gather them and throw [them] into the fire, and they are burned.

Yohanes 15:6 (TB)  Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #354. Tahukah anda bahawa kebangkitan rohani terjadi supaya anda akan terus tinggal di dalam Dia? Adakah anda masih tinggal di dalam Dia? Mereka yang dibahas dalam ayat ini adalah orang percaya yang membiarkan diri mereka untuk menjadi suam-suam kuku terhadap Tuhan Yesus. Mereka selamat, tetapi persekutuan sehari-hari antara mereka dan Tuhan Yesus tidak akrab lagi. Mereka telah meninggalkan kasih mereka yang semula, atau mereka berdosa, dan tidak cepat membereskan dosa itu dengan pengakuan. Oleh karena itu, Tuhan Yesus akan mendisiplinkan mereka. Disiplin Tuhan Yesus sering dikiaskan dengan api, tetapi tidak sama dengan api nereka.

1. To live in Him
Yohanes 15:7 (TB)  Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

☕🍞 Jikalau anda inginkan satu mujizat terjadi dan sudah lama anda sedang berdoa dan masih belum menerimanya lagi, apakah anda sedang berdoa "di luar" Yesus atau anda sedang tinggal di dalam Dia dan berdoa? Semua orang boleh mengakui bahawa dia orang yang percaya, namun tidak semua orang yang percaya tinggal di dalam Dia. Rahasia doa yang terjawab ialah tinggal di dalam Kristus. Makin dekat kita hidup dengan Kristus melalui merenungkan dan mempelajari Alkitab, makin selaras doa-doa kita dengan sifat dan ajaran Kristus, sehingga doa kita akan lebih efektif. Orang-orang yang tinggal di dalam Dia memelihara hubungan yang begitu baik dan sehat, sehingga doa mereka lancar dikabulkan!

Tinggal berarti menetap. Pemahaman inilah yang dipakai Kristus untuk menekankan bahwa setiap orang yang percaya kepada-Nya harus tetap tinggal menetap sepenuhnya di dalam Kristus. Dalam keadaan inilah, setiap orang percaya mengalami pekerjaan Kristus dan dipersiapkan untuk berbuah. Tanpa tinggal menetap di dalam Kristus maka orang percaya tidak akan pernah menghasilkan buah. Kebangkitan rohani yang terjadi di dalam hidup seharusnya membuatkan kita terus berakar, bertumbuh dan berbuah di dalam Tuhan Yesus. Apabila anda tetap tinggal di dalam Dia, maka mintalah apa saja yang kamu kehendaki seturut kehendak-Nya. Bagaimana keadaan kerohanian kita sekarang....? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: