Saturday, December 24, 2016

Revival: I have called you

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang penuh dengan kuasa penyelamatan Tuhan. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival: I have called you

Isaiah 42:6  " I, the LORD, have called You in righteousness, And will hold Your hand; I will keep You and give You as a covenant to the people, As a light to the Gentiles,

Yesaya 42:6 (TB)  "Aku ini, TUHAN, telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan, telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa,

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #359. Tahukah anda bahawa Tuhan mempunyai satu rencana yang indah untuk hidup anda? Revival is when God changes a useless life into a useful vessel. The work of redemption brings back man to the obedience he owes to God as his Maker. Christ is the light of the world. And by his grace he opens the understandings Satan has blinded, and sets at liberty from the bondage of sin. Tuhan yang memilih, Tuhan pula yang menyatakan pengurapan-Nya atas hamba-Nya. Tuhan yang mengurapi, Tuhan pula yang membentuk karakter yang harus menjadi ciri khas Sang Hamba. Hamba TUHAN harus tangguh walaupun dari luar nampak sederhana. Harus setia menegakkan hukum, serta tegar kokoh menopang mereka yang tertindas.

1. 1 have called you
Yohanes 15:16 (TB)  Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

☕ 🍞 Tugas kita, yang sudah menjadi anak-anak-Nya kini adalah menjadi pemberita-pemberita kabar baik ini. Memberitakan kemenangan Kristus dan ajak setiap orang yang kita jumpai untuk mengenal Dia dan memercayakan hidup mereka kepada Dia. Anda dan saya telah dipilih oleh Tuhan untuk merasakan kuasaNya tercurah di atas kita. Tuhan memilih satu generasi yang baru, yang berkobar kobar, yang bernyala-nyala, yang mau melakukan kehendak Tuhan, yang mau tampil berbeda dari antara ribuan orang yang ada. Engkau telah dipanggil oleh Tuhan dan bukannya manusia. You are called by God.  Pelantikan kamu adalah dari surga. Engkau telah menerima perutusan surgawi untuk merampas kembali dan membawa kembali generasi ini dan bangsa-bangsa kembali kepada Tuhan.

Tugas yang lebih besar menanti kita semua. Bukan sahaja kita akan menjadi alat Tuhan tetapi Dia juga akan menjadikan kita cahaya untuk menerangi bangsa-bangsa supaya seluruh dunia dapat diselamatkan. Inilah musim kebangkitan rohani! Inilah masanya untuk kita membawa gerakan kebangkitan rohani! Inilah zaman di mana Kita menyebarkan api Kebangkitan rohani. Bersiap sedia dan maju bersama Tuhan...! Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: