Monday, March 27, 2017

Revival : He calms the raging sea

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 membangunkan kita kembali daripada ketiduran rohani. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : He calms the raging sea

Mark 4:39 (NKJV)  Then He arose and rebuked the wind, and said to the sea, "Peace, be still!" And the wind ceased and there was a great calm.

Markus 4:39 (AVB)  Yesus bangun lalu menegur angin dan berkata kepada ombak, “Diam! Tenanglah!” Angin pun reda dan laut menjadi tenang.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #86. Tahukah anda bahawa Tuhan dapat menenangkan ribut yang anda sedang lewati sekarang? Be still and know that He is God. He calms the raging sea inside of us.

☕ 🍞 There is a voice that's able to calm every raging seas and that voice is Jesus. Adakah kita sedang mengizinkan Tuhan Yesus berbicara di dalam setiap ribut yang kita lewati? Yesus berjalan di atas air. Yesus menegur ribut taufan. Yesus berdiri di sebelah kita bersama kita di perapian. Dia mengaum seperti singa. Di tangan-Nya ada kesembuhanku.

🍟🍗Yesus adalah Tuhan yang Maha Kuasa. Jika Dia ada dalam hidup kita, maka tidak ada masalah yang dapat menenggelamkan kita.Memang perlu iman yang cukup besar untuk tahu bahwa Yesus peduli, meskipun kelihatannya tidak begitu. Namun inilah iman yang Tuhan ingin bangun dalam hidup kita.

Perintah untuk "diam dan tenang" bukan hanya berlaku bagi angin dan danau, tetapi juga bagi kehidupan kita. Tuhan tidak melarang kita takut, asal rasa takut tidak menguasai pikiran dan hati kita. Untuk itu, kita harus siap sedia menghadapi tantangan yang datang dalam kehidupan kita. Dengan demikian, kepercayaan kita terhadap Tuhan harus dinyatakan dalam segala hal dan kondisi. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: