Saturday, May 13, 2017

Revival : He Revives Us

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang menghidupkan kita kembali di dalam Tuhan Yesus. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : He revives us

Romans 8:10-11 (NKJV)  And if Christ is in you, the body is dead because of sin, but the Spirit is life because of righteousness.
But if the Spirit of Him who raised Jesus from the dead dwells in you, He who raised Christ from the dead will also give life to your mortal bodies through His Spirit who dwells in you.

Roma 8:10-11 (TB)  Tetapi jika Kristus ada di dalam kamu, maka tubuh memang mati karena dosa, tetapi roh adalah kehidupan oleh karena kebenaran.
Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu. 

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #133. Tahukah anda bahawa hanya Roh Tuhan yang dapat menghidupkan kita kembali? Friends, now that you have remained in the Lord, therefore allow God to revive us daily. Allow God to remove everything that's not in line with His will concerning our lives. Kita tidak mampu mengubah diri kita sendiri tanpa pertolongan Tuhan Yesus. Kita fikir bahawa kita boleh mengubah hidup kita, kerohanian kita dan sekeliling kita dengan kekuatan kita sendiri, tetapi akhirnya kita tetap akan kecewa juga kerana telah mengandalkan kekuatan kita sendiri.

☕ 🍞 Hidup sesuai dengan kuasa kehidupan yang Roh Kudus telah berikan dalam hidup kita. Kita sudah dimerdekakan dari dosa, maka hidup kita tidak boleh menyerah terhadap godaan dosa. Kebangkitan rohani adalah pekerjaan Roh Kudus. Tanpa Roh Kudus tidak mungkin kita dapat usahakan kebangkitan rohani kerana itu adalah karya-Nya.

🍗🍕 Kehadiran Roh Allah di dalam diri orang percaya memberikan jaminan bahwa Allah yang membangkitkan Kristus dari antara orang mati akan menghidupkan tubuh-tubuh fana orang-orang percaya oleh Roh-Nya yang diam di dalam mereka.

Where the Spirit of the Lord is, there is freedom. Freedom from sin. Where the Spirit of the Lord is, there is joy. Joy of Salvation. Where the Spirit of the Lord is, there is Power. Power to break every bandages. Tuhan telah membangkitkan kita kembali, jadi tinggallah di dalam Tuhan Yesus dan izinkan Roh Kudus terus berkarya di dalam hidup kita. Jangan pernah mau menjalani hidup ini dengan kekuatan diri sendiri, hanya akan bertambah kecewa dan sakit. Apakah respon anda hari ini.....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: