Friday, May 26, 2017

Revival : Real life experience

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang memberikan kita pengalaman pribadi bersama Tuhan Yesus. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.

Revival : Real life experience

John 4:42 (NKJV)  Then they said to the woman, "Now we believe, not because of what you said, for we ourselves have heard Him and we know that this is indeed the Christ, the Savior of the world."

Yohanes 4:42 (TB)  dan mereka berkata kepada perempuan itu: "Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #146. Tahukah anda bahawa setiap orang percaya harus ada pengalaman pribadi bersama Tuhan Yesus? Our heart must be held by His love so unconditional. Open up your heart and let Him in. Ramai percaya sekadar percaya saja tetapi tidak ada satu pengalaman pribadi bersama Tuhan Yesus.

☕ 🍞 Ini bukan menghakimi atau apa, tetapi satu fakta yang harua kita kaji dan ambil tindakan segera. Ramai yang sekadar mau jadi Kristen ala kadar saja. Kebarangkalian Kristian keturunan, atas nama saja dan sebagainya. Terkadang kita begitu sepertinya "touch & go" dan tidak mau mengenali Yesus secara pribadi. Just a little presence of God is enough and ww are satisfied with it. Friends we must get soaked in the presence of God and not just "touch & go".

🍟🍗 Seorang yang sudah mengalami Tuhan Yesus secara pribadi sudah pasti hidupnya tidak sama lagi seperti yang dulu. Seseorang yang berkerinduan untuk melihat pekerjaan Tuhan, mengalami pekerjaan Tuhan secara pribadi tidak akan hanya mendengar kesaksian orang lain saja tetapi akan bergerak ke arah untuk mendekati Tuhan dan juga mengalami secara pribadi pekerjaan Tuhan. If God can do for others, He can do it for me also.

Orang Samaria itu mula-mula percaya kepada kata-kata ataupun kesaksian wanita itu. Tetapi apabila mereka sendiri keluar dan pergi berjumpa dengan Tuhan Yesus, kehidupan mereka pun berubah. Adakah anda hanya bergantung kepada kesaksian orang lain saja dan tidak mempunyai satu real life experience bersama Yesus? Jika belum lagi, inilah masanya untuk anda. Beranilah keluar dari kotak keraguan anda dan lihatlah pekerjaan Tuhan dalam hidup anda. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: