Tuesday, May 16, 2017

Revival : My Soul Thirst

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang memuaskan kehausan kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : My Soul Thirst

Psalms 42:1-2 (NKJV)   As the deer pants for the water brooks, So pants my soul for You, O God.
My soul thirsts for God, for the living God. When shall I come and appear before God?

Mazmur 42:1-2 (TB)  (42-2) Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.
(42-3) Jiwaku haus kepada Allah, kepada Allah yang hidup. Bilakah aku boleh datang melihat Allah?

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #136. Tahukah anda bahawa di sebalik segala sesuatu yang anda punya, ada satu kehausan yang harus dipuaskan? Kita masih dengan tema besar bagi minggu ini, AKU HAUS.

☕ 🍞 Pernahkah Anda merasakan kegalauan rasa rindu yang tak terbendung ketika terpisah dari orang-orang yang Anda cintai? Hasrat seperti inilah yang dirasakan pemazmur ini. Getaran rasa rindu yang sedemikian besar terhadap Tuhan seringkali tidak kita miliki. Hal ini dapat terjadi kerana kita tidak menyedari bahwa keperluan kita yang terdalam, tidak lain adalah Allah yang hidup, sumber kehidupan kita. Dialah sumber pertolongan yang melindungi dan memerintahkan kasih setia-Nya.

🍗🍟 Saudara dan saudari sekalian, sebagaimana air penting sekali untuk kehidupan jasmaniah, demikianlah Tuhan dan kehadiran-Nya penting untuk kepuasan dan kepenuhan hidup ini. Orang percaya yang sejati akan lapar dan haus akan Allah dan kasih karunia, berkat, dan perbuatan-Nya di dalam hidup mereka. Berhenti merasa dahaga akan Tuhan bererti mati secara rohani; jadi, kita tidak boleh membiarkan apa pun mengurangi kerinduan yang mendalam akan hal-hal dari Allah.

Di dalam Yohanes 4:15 (TB)  Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, berikanlah aku air itu, supaya aku tidak haus dan tidak usah datang lagi ke sini untuk menimba air." Rangkap ini berbicara tentang wanita Samaria itu yang kehausan. Pada anggapan saya, kebarangkalian wanita ini sudah mencari di sana sini untuk memuaskan kehausan rohaninya tetapi tidak menemukan. Kehausannya menjadi lengkap atau dipuaskan saat dia bertemu dengan Tuhan Yesus. Bagaimana dengan anda? Adakah jiwa anda haus? Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: