Saturday, May 27, 2017

Revival : Unless you see

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang mengajarkan kita untuk terus percaya kepada Tuhan Yesus. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : Unless you see

John 4:48 (NKJV)  Then Jesus said to him, "Unless you people see signs and wonders, you will by no means believe."

Yohanes 4:48 (TB)  Maka kata Yesus kepadanya: "Jika kamu tidak melihat tanda dan mujizat, kamu tidak percaya."

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #147. Tahukah anda bahawa terkadang kita tidak melihat mujizat terjadi kerana ketidakpercayaan kita? Tanda dan mukjizat merupakan pekerjaan asli kerajaan Allah. Sekalipun demikian, iman kita jangan terpusat padanya tetapi kepada Yesus Kristus yang dibuktikan oleh perbuatan itu.

☕ 🍞 Kita harus percaya pada Yesus karena Dia itu Anak Allah, yaitu Tuhan dan Juruselamat kita. Yesus harus disembah dan dijunjung tinggi karena kasih, kemurahan, dan sifat-Nya yang benar dan bukan sekedar karena perbuatan-Nya secara fisik atau materiel dalam kehidupan kita. Tanda dan mukjizat harus bertujuan untuk lebih mendekatkan kita kepada Tuhan dan meningkatkan iman kita kepada-Nya seperti halnya pegawai istana itu.

🍕🍝 Terkadang kita mau percaya sama Tuhan Yesus apabila kita melihat mujizat terjadi. Itu bukanlah iman yang benar. Itu bukanlah iman yang Tuhan minta daripada kita. Mujizat itu menjadi nyata bukan saat kita melihat mujizat itu terjadi, tetapi saat kita PERCAYA DAN FOKUS PADA TUHAN YESUS, empunya mujizat itu.

Tanda dan mukjizat harus bertujuan untuk lebih mendekatkan kita kepada Tuhan dan meningkatkan iman kita kepada-Nya seperti halnya pegawai istana itu. Pegawai itu PERCAYA kepada kata-kata Tuhan Yesus dan dia pun bergerak untuk pulang. Kemungkinan pegawai itu datang untuk membawa Yesus balik bersama dia tetapi apabila Tuhan Yesus melepaskan kata-kata dari mulut-Nya lalu Pegawai itu percaya dan dia pun pulang. Adakah kita menunggu mujizat terjadi baru kemudian mau percaya sama Tuhan Yesus? Yesus berkata "Alangkah baiknya jika kalian percaya kepada-Ku karena perkataan-Ku, seperti mereka di Samaria, dan bukan asal saja ada tanda dan mujizat." Iman yang lahir dari tanda atau mujizat tidak menyenangkan hati Tuhan seperti iman yang lahir karena kesaksian atau perkataan. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: