Monday, May 15, 2017

Revival : I Thirst

Sarapan 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🌭 🌮 🌯 🍝 🍖 🍕 🍗 🍟 pagi 🌅 yang mengubah hidup kita. Ayuh kita menikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival : I Thirst

John 19:28 (NKJV)  After this, Jesus, knowing that all things were now accomplished, that the Scripture might be fulfilled, said, "I thirst!"

Yohanes 19:28 (TB)  Sesudah itu, karena Yesus tahu, bahwa segala sesuatu telah selesai, berkatalah Ia — supaya genaplah yang ada tertulis dalam Kitab Suci —: "Aku haus!"

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #135. Tahukah anda bahawa Tuhan pun merasa haus? Kita harus tahu bahawa Yesus adalah 100% manusia dan juga Tuhan. Saat akhir hidup Yesus, Dia haus. Semua yang Yesus alami, sudah tertulis pada awalnya lagi. What happened on the Cross, it did not start on the Cross and did not end on the Cross. The Cross was pointing to the prophetic fulfillment of the purpose of God that existed before time began.

☕ 🍞 Aku haus. Adakah anda haus? Pada 13hb Mei 2017 (Sabtu), ada Roh Kudus berbicara kepada saya "Aku Haus". Bukan sekali dua, tetapi terus menerus saya mendengarkan kata itu. Lalu saya membaca Yohanes 4, tentang wanita Samaria itu. Bab 4 itu bukan saja berbicara tentang Tuhan mencari penyembah-penyembah yang benar yang menyembah Tuhan dalam roh dan kebenaran, tetapi TUHAN SEDANG MENCARI MEREKA YANG HAUS. Kenapa Tuhan memilih untuk pergi ke Samaria? Kerana ada satu keperluan yang harus dipenuhi di sana. Jika anda membaca Yohanes 4:4, ia tertulis bahwa "Ia HARUS melintasi daerah Samaria".  Yesus mengenapi segala yang tertulis tentang diri-Nya. Jesus knows that there will be a Samaritan coming to the well at 12pm 🕛 to draw water from the well.

🍗🍟 Yesus tahu tentang keadaan anda. Yesus juga tahu yang anda haus. Tuhan Yesus tahu wanita Samaria itu ada 5 orang suami, tetapi dalam keadaan itu, ada satu kehausan yang teramat, di dalam wanita itu. Jika tidak, tidak mungkin dia datang ke sumur itu pada jam 12pm untuk mengambil air.

Tuhan Yesus menantikan wanita itu di sumur, sehingga di sana satu kebangkitan terjadi di dalam hidup wanita itu. Adakah anda haus? Seorang yang haus, pasti akan mencari air sehingga dia puas. Seorang yang haus, pasti akan mencari wajah Tuhan dengan segenap hati, nyawa dan roh mereka. Apakah respon anda hari ini......?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: