Saturday, May 5, 2018

Revival : Continue in the Faith

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Continue in the Faith

Colossians 1:23 (NKJV)  if indeed you continue in the faith, grounded and steadfast, and are not moved away from the hope of the gospel which you heard, which was preached to every creature under heaven, of which I, Paul, became a minister.

Kolose 1:23 (TB)  Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #125. Tahukah anda bahawa kita harus bertekun di dalam iman kepercayaan kita? Kita harus "bertekun dalam iman", yaitu memelihara iman yang tabah pada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Kita harus "tetap teguh dan tidak bergoncang" dalam ajaran Yesus dan para rasul; dan "jangan mau digeser dari pengharapan Injil," yaitu kita tidak boleh kembali ke keadaan lama kita yang tanpa HARAPAN dengan segala perbuatan jahatnya yang membinasakan jiwa.

☕ 🍞 Saudara dan saudari sekalian, ketekunan iman bukan hanya saat kita mula percaya kepada Tuhan Yesus, tetapi sehingga ke detik terakhir hidup kita, kita harus bertekun di dalam iman kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus. Kita harus tetap percaya kepada Berita Baik itu dan terus berpegang kepada-Nya supaya dengan kepercayaan itu, anda dapat berdiri teguh. Janganlah lepaskan harapan yang anda terima ketika anda mendengar  Berita Baik daripada Allah. Janganlah putus asa kerana apapun yang sedang terjadi di sekeliling kita. Terus percaya. Kita dapat berdiri teguh dan tidak tergoncangkan hanya apabila kita bertekun di dalam iman kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus.

Bertekun di dalam iman meminta kita untuk terus komited untuk berakar dan bertumbuh di dalam Tuhan Yesus. Harus ada komitmen untuk terus mencari wajah Tuhan serta merenungkan segala janji-Nya kepada kita semua. Harus ada komitmen di dalam perhubungan kita dengan Tuhan supaya iman akan makin kuat dan teguh akan pengenalan akan Tuhan Yesus. Sometimes we drift away from our faith because we do not have an intimate relationship with God. Our faith begins to swing and we don't know where we stand. Tetaplah bertekun di dalam iman kepercayaan anda. Janganlah menggadaikan iman anda untuk kesenangan dan kemewahan yang dunia berikan. HARAPAN kita hanyalah di dalam Dia. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: