Sunday, June 17, 2018

Revival : Endure Temptation

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Endure Temptation

James 1:12 (NKJV)  Blessed is the man who endures temptation; for when he has been approved, he will receive the crown of life which the Lord has promised to those who love Him.

Yakobus 1:12 (TB)  Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #168. Tahukah anda bahawa kita sepatutnya bertahan dalam pencobaan? Semua orang pernah mengalami pencobaan di dalam hidupnya. Pemicunya adalah keinginan diri sendiri. Setelah terseret dan terpikat, lalu ditindaklanjuti hingga berakhir pada dosa. Dosa selalu melahirkan maut. Oleh karena itu, Yakobus menyatakan, "Berbahagialah orang yang tahan uji". Maksudnya pencobaan itu tidak harus berakhir pada dosa. Ada pencobaan yang berakhir pada mahkota kehidupan. Ini terjadi jika orang bertahan dan menolak daya tarikan dosa dan kejahatan. Mahkota kehidupan diberikan Allah sebagai bukti bahawa orang tersebut setia mengasihi Allah. Yakobus menolak pendapat bahawa pencobaan di dalam diri manusia berasal dari Allah. Allah tidak pernah mencobai seorang pun.

☕ 🍞 Tahan uji dalam pencobaan menjadi kunci sukses dalam mengarungi kehidupan iman Kristian. Orang Kristian perlu serius memperhatikan kondisi tahan uji, kerana Allah memang menginginkan kita menjadi tahan uji. Dia bukan hanya mengizinkan adanya pencobaan tetapi juga membimbing kita untuk lulus dari pencobaan, bagaimana pun bentuk dan sifatnya. Asal kita punya semangat untuk tahan uji, maka meski di sekitar kita banyak yang kalah dalam pencobaan, kita tidak akan menjadi sama seperti mereka. Lihat terus pada mahkota kehidupan yang Allah janjikan! Itu akan membuat kita terus memiliki semangat juang untuk mengalahkan pencobaan.

Bagaimana kita melewati pencobaan? Apabila kita melewati pencobaan, janganlah menyangkal iman kepercayaan anda. Biar mata kita terus tertuju kepada Tuhan Yesus. Janji-Nya kepada kita adalah... "Aku menyertai engkau..." Terus percaya dan Berpegang teguh kepada Tuhan Yesus. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: