Monday, June 4, 2018

Revival : Hold on to the Hope

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Hold on to the Hope

Hebrews 10:23 (NKJV)  Let us hold fast the confession of our hope without wavering, for He who promised is faithful.

Ibrani 10:23 (TB)  Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #155. Tahukah anda bahawa Tuhan yang menjanjikan Dia juga adalah setia menepati janji-Nya? Pengakuan tentang pengharapan kita. Sebuah pengakuan yang tidak goyah tentang iman kepada Kristus yang hidup. Allah melandasi pengharapan kita dengan janji-janji-Nya sendiri, sebab Ia yang menjanjikannya, setia. Jadi ini berbicara tentang penegasan selanjutnya yang berlandaskan pada iman kepada kesetiaan Allah.

☕ 🍞 Oleh anugerah Allah di dalam Kristus, kita yang sudah disucikan berani menghampiri takhta Allah. Dengan iman yang teguh, kita melangkah maju penuh pengharapan akan penggenapan janji-janji surgawi dan mengisi kehidupan ini dengan melakukan berbagai perbuatan baik oleh dorongan kasih Allah. Itulah buah-buah rohani yang dapat kita persembahkan ke hadirat-Nya. Paulus yakin dan optimis karena kesetiaan Allah memungkinkan itu terjadi.

He who called you is faithful. Are we faithful? Berpeganglah kepada pengharapan yang kukuh dan teguh, Yesus Kristus. Miliki iman yang tidak tergoyahkan. Hanya melalui kepercayaan anda kepada Tuhan Yesus akan membawa anda melihat hal-hal yang luarbiasa. Paulus yakin dan percaya terhadap Tuhan Yesus. Pengharapan Tuhan Yesus tidak pernah mengecewakan kita. Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: