Tuesday, June 26, 2018

Revival : Prayer of a righteous

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Prayer of a righteous

James 5:16 (NKJV)  Confess your trespasses to one another, and pray for one another, that you may be healed. The effective, fervent prayer of a righteous man avails much.

Yakobus 5:16 (TB)  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #177. Tahukah anda bahawa doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya? Doa orang benar mendekatkan mereka kepada Allah. Ia juga membuka jalan bagi kehidupan penuh dengan Roh serta mendatangkan kuasa untuk melayani  dan pengabdian Kristian. Doa orang yang benar membangun secara rohani serta memberikan wawasan mengenai pemeliharaan Kristus. Ia juga berkuasa menolong mereka mengalahkan Iblis serta menjelaskan kehendak Allah bagi mereka. Doa juga memungkinkan mereka menerima karunia-karunia rohani serta menuntun mereka kepada persekutuan dengan Allah dan membawa kasih karunia, kemurahan, dan sejahtera. Doa orang yang benar dapat membawa yang terhilang kembali kepada Kristus. Ia juga memberikan hikmat, penyataan, dan pengenalan akan Kristus serta membawa kesembuhan dan juga meloloskan mereka dari kesukaran. Melalui doa kita memuliakan Allah dengan pujian dan pengucapan syukur dan juga menjadikan kehadiran Kristus nyata bagi mereka. Ia juga memastikan mereka akan keselamatan akhir dan syafaat Kristus bagi mereka.

☕ 🍞 Doa dinaikkan dalam iman berarti dinaikkan dengan keyakinan akan kuasa Allah yang dapat menyembuhkan. Selain saling mendoakan, orang percaya pun harus bertindak membawa balik saudara seiman yang jatuh ke dalam dosa. Doa anda sangat penting bagi mereka yang masih di dalam kegelapan. Doa anda sangatlah penting bagi mereka yang sedang sakit-sakit. Doa anda sangatlah penting bagi transformasi dan pemulihan terjadi di negara ini. Doa anda sangatlah penting untuk generasi ini supaya lewat doa anda terjadi satu kebangkitan rohani yang luarbiasa di dalam bangsa kita. Kita harus membina tembok-tembok doa mengelilingi kota kita, generasi kita, bangsa kita. Tembok doa sudah makin hancur. Siapakah yang terbeban untuk membina kembali? Adakah Tuhan akan menemukan Nehemiah di kalangan generasi kita ini yang sanggup berdoa dan bergerak?

Doa yang lahir daripada iman seorang yang percaya sangat besar kuasanya! Doa yang diucapkan dengan iman, akan menyembuhkan orang sakit, akan menyelamatkan orang yang masih di dalam kegelapan, yang masih terikat dengan dosa, yang sudah murtad, yang masih berpegang kepada ajaran sesat dan perdukunan. Tuhan akan memulihkan  dan dosa yang sudah dilakukannya akan diampunkan. Jikalau anda belum mula untuk berdoa, hari ini saya berdoa biar Tuhan letakkan beban di dalam hati anda untuk bangsa-bangsa serta suku kaum anda supaya anda akan mulai berdoa dan bergerak melakukan sesuatu! Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: