Wednesday, June 27, 2018

Revival : Save a soul

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Save a soul

James 5:20 (NKJV)  let him know that he who turns a sinner from the error of his way will save a soul from death and cover a multitude of sins.

Yakobus 5:20 (TB)  ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #178. Tahukah anda bahawa menjadi tanggungjawab kita untuk membawa kembali orang yang menyimpang daripada kebenaran-Nya? Orang percaya harus melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk membalikkan mereka yang menyimpang dari kebenaran. Keselamatan seorang saudara yang mulai mundur seharusnya selalu menjadi prioritas masyarakat Kristian. Jikalau orang murtad kembali kepada Kristus, maka orang yang membawanya akan menyelamatkan orang berdosa itu "dari maut", yaitu kematian rohani dan pemisahan abadi dari Allah.

☕ 🍞 Orang-orang yang percaya kepada-Nya berperanan menyatakan kebenaran agar orang yang tersesat kembali menemukan jalan kebenaran di dalam Yesus Kristus, sehingga ia mendapatkan keselamatan. Contohnya, Tuhan Yesus telah menyelamatkan saya dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib untuk melakukan apa yang Tuhan Yesus telah lakukan kepada saya iaitu membawa jiwa-jiwa kembali kepada Tuhan Yesus. Apakah ertinya hidup ini kalau bukan untuk hidup bagi TUHAN? Hidup yang saya miliki saat ini bukanlah hasil usaha saya, tetapi ia adalah pemberian Tuhan Yesus. Sewaktu saya di dalam kegelapan, Tuhan mengirim dua orang hamba-Nya untuk menginjili dan menjangkau saya. Sekarang, Tuhan memakai saya untuk melakukan hal yang sama, pergi menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang.

Ini menjadi tanggung jawab setiap orang yang percaya kepada-Nya untuk menjangkau jiwa-jiwa yang masih belum mengenal Tuhan Yesus serta yang sudah sesat. Kasih-Nya menutupi segala dosa dan pelanggaran kita, demikian juga orang lain pun harus merasakan kasih-Nya yang menyelamatkan! Jikalau anda belum mulai menjangkau jiwa-jiwa, saya berdoa hari ini supaya Tuhan Yesus meletakkan beban di dalam hati anda untuk jiwa-jiwa. Pergilah, tebarkanlah jalamu! Apakah respon anda hari....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: