Tuesday, May 7, 2019

Revival : Evil and bitter

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Evil and bitter


Jeremiah 2:19  Your own wickedness will correct you, And your backslidings will rebuke you. Know therefore and see that [it is] an evil and bitter [thing] That you have forsaken the LORD your God, And the fear of Me [is] not in you, " Says the Lord GOD of hosts.

Yeremia 2:19 (TB)  Kejahatanmu akan menghajar engkau, dan kemurtadanmu akan menyiksa engkau! Ketahuilah dan lihatlah, betapa jahat dan pedihnya engkau meninggalkan TUHAN, Allahmu; dan tidak gemetar terhadap Aku, demikianlah firman Tuhan ALLAH semesta alam.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #127. Tahukah anda bahawa dosa itu akan membawa kematian? Dosa sering kali mendatangkan hukumannya sendiri. Bila orang percaya meninggalkan Tuhan, mereka kehilangan perlindungan dan berkat Allah sehingga mereka terbuka kepada aneka pencobaan yang bersifat merusak. Dosa memperbudak mereka, dan banyak kemalangan dan kegetiran dapat terjadi pada mereka.

☕ 🍞 For the wages of sin is death. Dosa akan menyebabkan kematian secara rohani dan kematian yang kekal. Pada mulanya kita tidak melihat 👀 apakah akibatnya melakukan dosa. Tetapi setelah melakukan akibat daripada melakukan dosa itu, kita yang akan tanggung. Pada awal agak enak sekali melakukan dosa, tetapi sesudah melakukannya, menyesal tidak guna sudah. Dosa itu akan menghantui kita. Perbuatan kita yang jahat itu akan membuat kita rasa bersalah, tertekan, depresi dan akhirnya membunuh diri. What does a Christian has to do in the ways of forbidden pleasure or vain sinful mirth, or with the pursuits of covetousness and ambition? Seperti seorang pencuri, dia tidak ingat akan hukuman yang akan dia terima saat dia mencuri. Baginya asal dapat apa yang dia mahu sudah mencukupi. Tetapi apabila ditangkap oleh polis maka dia menyesal dan harus dihukum. Setiap orang harus menerima konsekuensi dari dosa yang kita lakukan. Memang konsekuensi kesalahan harus kita tanggung di dunia ini akan tetapi ingat, Kristus sudah menanggung hukuman fatal dosa kita.  Jangan lari menghindari akibat dosa, hadapi dengan terbuka di hadapan Allah dan minta belas kasih-Nya agar, kita dapat menanggungnya dengan besar hati, orang lain pun melihat sikap kita pun dibangun imannya.

Dia  menyerahkan Anak tunggal-Nya agar kita tidak menerima hukuman kekal akibat kebebalan dosa kita. Kita harus mengakui dosa kita dan bertobat supaya Tuhan Yesus mengampuni kita dan perhubungan kita dengan Bapa dipulihkan kembali. Janganlah terus menerus melakukan dosa, tetapi bertobatlah dan berbalik kepada Tuhan Yesus. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: